Tuesday, December 27, 2016

4 Cara untuk membuat Android kamu Super Cepat!

Seorang ciko lagi ya gaiss :)

Tidak ada yang ingin
telepon lambat, tetapi banyak dari kita harus puas dengan satu perangkat keras tumbuh lebih tua, ruang penyimpanan habis, dan jumlah bug menambah. Kabar baiknya adalah bahwa Anda tidak harus menerima smartphone Android lambat. Berikut adalah empat tips cepat untuk meningkatkan kinerja ponsel lama Anda.

1. Unnistal Aplikasi yang tidak Anda pakai!


Setiap aplikasi yang Anda tidak gunakan secara teratur hanya mengambil ruang penyimpanan dan membuat nya menjadi lambat. Ingat Anda selalu dapat menginstal mereka lagi jika Anda membutuhkan mereka. Tekan dan tahan pada ikon di laci aplikasi kemudian tarik hingga Uninstall untuk menghapusnya.

Hal ini tidak hanya membersihkan file aplikasi dari penyimpanan internal, itu juga berarti itu tidak akan berjalan di latar belakang dan mengambil ruang memori dan siklus prosesor yang dapat digunakan di tempat lain.


2. Bersihkan data Cache


Jika Anda tidak ingin menghapus aplikasi, membersihkan data sementara mereka telah disimpan adalah hal terbaik berikutnya. Dari Setelan, ketuk Apps kemudian memilih aplikasi pilihan. Ketuk judul Penyimpanan pada layar berikutnya kemudian Hapus cache untuk melakukan beberapa pembersihan musim semi digital.

Tidak ada yang inheren buruk tentang ini data itu sebenarnya dimaksudkan untuk membuat aplikasi Anda lebih cepat tapi selama bulan dan tahun cache ini dapat kadang-kadang menjadi kembung dan penyebab beberapa kelesuan pada perangkat Anda. Yakinlah, Anda tidak akan kehilangan data penting Anda.


3. Atur animasi / widget mana yang ingin Anda tampilkan


Arahkan ke Tentang ponsel di Settings, lalu ketuk jumlah label Build tujuh kali untuk mengaktifkan tersembunyi Opsi pengembang masuk dalam menu. Dari layar ini, Anda dapat mematikan beberapa animasi digunakan di OS Android (di bawah Drawing menuju bawahnya).Setelah itu, ponsel Anda harus sedikit snappier. Jika Anda melihat ada bug, cobalah mengurangi skala animasi untuk 0.5x sebagai gantinya. Mengurangi jumlah widget home screen, dan menggunakan wallpaper statis (bukan satu hidup), untuk mengurangi ketegangan pada sumber daya ponsel Anda sistem.]


4. Yang terakhir adalah Factory Reset

Cara yang paling effective untuk mempercepat ponsel Anda adalah factory Reset atau kembalikan ke setelan pabrik. Jangn Khawatir, Anda tidak akan kehilangan data Penting Anda, Anda bisa mencadangkannya terlebih dahulu ke Akun google Anda, sehingga saat Smartphone Anda telah di reset, Anda hanya tinggal menyinkronkan data Pribadi Anda dengan akun google Anda :)

Bagikan Artikel Ini :

Dapatkan Artikel Terbaru dari Seciko ID

Gratis setiap harinya dengan cara tekan CTRL+D atau Masukan email Kamu di sini:

Cari Artikel Menarik Lainnya di Seciko ID

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

0 komentar: