Keuntungan Jika Terpilih menjadi Paskibraka

Untuk Penghuni Bumi, jadi anggota paskibraka menjadi suatu hal yang wajib di setiap Upacara HUT kemerdekaan, Bayangkan aja kalo gak ada Paskibraka pasti upacaranya gak sah dan kurang seru.
Paskibraka memang jadi perhatian Khusus disetiap HUT Kemerdekaan karena Tugas dan amanah untuk mengibarkan bendera hingga ke ujung tiang adalah harga mati, walaupun terkadang ada yang gak berhasil dalam tugasnya.
Banyak hal menarik di paskibraka , suka dan duka , kulit hitam karena tersengat matahari, kaki bengkak dan gak bisa ketemu pacar dan masih banyal lainnya . Tapi diantara hal-hal itu ternyata menjadi keuntungan tersendiri bagi Anggota Paskibraka yang terpilih . berikut ini metalbesar merangkumnya dalam 7 keuntungan menjadi Anggota Paskibraka.
1. PUNYA BANYAK TEMAN BARU
Pasukan pengibar bendera biasanya dipilih dari berbagai sekolah, untuk tingkat kecamatan biasanya dipilih dari tiap sekolah yang ada di kecamatan itu, buat tingkat Kabupaten/kota dipilih dari perwakilan setiap kecamatan, buat Tingkat Provinsi juga dipilih dari tiap kabupaten dan Tingkat Nasional, tiap provinsi akan mengirimkan perwakilannya untuk ikut sebagai Pasukan pengibar Bendera. Jadi wajar kalo jadi Paskibraka akan punya banyak teman baru.
2. OTOT JADI GEDE
wajar banget kalo anggota paskibra bakal punya otot gede karna latihan yang rutin juga hukuman pushs-up bakal bikin otot lengan dan perut jadi sixpack.
3. JADI KEBANGGAAN
Menjadi anggota Paskibraka bisa jadi kebanggan buat kalian yang terpilih, apalagi buat Orang tua kalian dan sekolah karna diantara ribuan pendaftar kamulah yang terpilih dan lolos seleksi paskibraka.
4. TERKENAL
Pasukan pengibar bendera memang banyak, hanya jika kamu terpilih sebagai pembawa baki maka jaminan terkenal sudah ada ditangan kamu, apalagi kamu Ikut di tingkat nasional , profil kamu akan diangkat dan seluruh indonesia pasti akan kenal kamu karna seluruh televisi menyiarkan secara langsung.

5. LEBIH DISIPLIN
Dilatih sama Tentara dan polisi sudah pasti kalian akan disiplin tingkat dewa, Soalnya sedikit saja terlambat atau salah gerakan kalian akan dihukum lari keliling lapangan atau push-up yang gak tau selesainya kapan.

6. MENTAL KAMU LEBIH KUAT
Walaupun panas, hujan badai menerjang seorang paskibraka pasti akan menyelesaikan tanggung jawabnya mengibarkan bendera, Didikan keras dan disiplin akan bikin mental seorang anggota paskibraka jadi kuat dan gak gampang galau lagi.

7. BISA DAPAT PACAR BARU

Baca juga:
Disqus Comments