Maaf saya terlalu CUPU untuk Corat-coret Seragam. Saya UN, Pulang, Makan, Belajar, dan Tidur.



Hai temen-temen, maaf kalo Artikel kali ini sedikit Gaje, hehe..
Saya cuma mau cerita, sekarang saya udah kelas 3 SMK Baru aja beres menghadapi Ujian Nasional. Dan semoga aja hasil yang Saya dapetin maksimal dan bisa banggain Orang Tua. Ga terasa rasanya sudah 12 Tahun Saya belajar dari SD,SMP, sampai Sekarang SMK.

Luar biasa emang apa yang saya rasakan sekarang, ada seneng karena yaaa seengganya Saya bisa bertahan sejauh ini dan bersyukur bisa Sekolah sejauh ini. Ada sedih karena bakal berpisah sama temen-temen SMK. Dan kadang ngerasa bingung juga mau gimana nanti waktu udah lulus. Kuliahkah? atau Kerja? Saya yakin perasaan ini pasti temen-temen rasain juga terutama kalian para kelas 12 SMA maupun SMK yang akan lulus.

Temen-temen, Saya disini bukan so merasa paling benar, atau merasa so suci. Tapi harus di akui Kalo Saya orangnya memang selalu berkomentar dengan apa yang dilakukan oleh orang lain, apalagi hal itu menurut Saya sangatlah tidak berguna baik bagi Saya sendiri maupun orang lain yang melakukannya.

Jadi gini temen-temen, tadi sepulang sekolah Saya bertemu konvoi anak-anak SMA yang habis corat-coret Seragam. Keliatannya mereka bahagia dan sangat seru sekali, seakan-akan mereka mengatakan "We are free now from this Shit Uniform and Fucking Rules!". Tapi yang ada dipikiran Saya adalah "Hahahaha lucu banget kalian, disekolahin 3 taun cuma buat dipecundangin kaya gitu...". Kalo menurut kalian Coretan itu adalah simbol sebuah kedewasaan yang bebas, itu salah! Bentuk dari kedewasaan adalah menyumbangkan Baju seragam kalian ke orang yang paling membutuhkan, dan bentuk dari kebebasan adalah berfikir dengan Logis, bukan Egois.

"Maaf saya terlalu CUPU untuk Corat-coret Seragam. Saya UN, Pulang, Makan, Belajar, dan Saya tidur."

Ngomong-ngomong, lihat deh kartu peserta di foto yang ada di atas, kayanya ada yang salah deh? hahaha...


Silahkan share artikel ini agar mereka semua tersadar dari kesalahan mereka.
Disqus Comments