SMP Krida Utama Padalarang Sabet Juara Umum di LKBB yang di gelar di SMK Pasundan 3 Cimahi


SMP Krida Utama Padalarang berhasil menyabet Gelar Juara Umum di LKBB yang di gelar di SMK Pasundan 3 Cimahi pada Hari Minggu 21 Mei 2017. Setelah lama tertidur akhirnya Pasukan Paskrima Bringka ini berhasil meraih Title juara umum dengan penampilan yang sangat memukau.

Penampilan memukaunya mulai terlihat saat mereka ada di DP, mereka terlihat sangat serius dan meyakinkan. Dari mulai hentakan pertama sampai keluar lapangan, mereka berhasil menghibur hati para juri dan penonton. Riuh sorak-soray penonton pun tak terhindarkan, meskipun begitu mereka tetap fokus dan berkonsentrasi sehingga nyaris tidak ada kesalahan sedikitpun ketika mereka tampil.


Menyabet title Juara Umum bukanlah hal yang mudah, terkadang Pasukan yang sudah lama berdiri pun belum tentu bisa mendapatkannya. Begitupun Pasukan Paskrima Bringka, setelah sekian lama mereka tertidur akhirnya mereka baru berhasil menyabet title tersebut hari ini. Title ini tidak didapatkannya begitu saja, butuh usaha, latihan dan kemauan yang keras untuk meraihnya, tentunya di selingi dengan do'a.

Perlombaan inipun menjadi lomba yang sangat berkesan bagi Pasukan Paskrima Bringka, pasalnya, lomba ini adalah lomba terakhir bagi Senior mereka yang sudah menginjakkan kaki di kelas 9 dan akan lulus di tahun ini. Suasana haru bercampur bangga pun terjadi di sana, usaha keras yang mereka lakukan  saat latihan akhirnya berbuah manis.

"Sedih aja terharu, soalnya ini terakhiran buat kelas 9". Ucap Hilda Vania salah satu Anggota Pasukan Paskrima Bringka yang baru saja tampil. Ia pun menambahkan, "Tidak ada yang instan dalam membentuk sebuah Pasukan, semuanya juga berproses. Jadi buat kalian yang belum juara, terus berlatih, karena Kita pun pernah berada di posisi kalian". Ucapnya

Berikut daftar Juara yang berhasil di raih oleh SMP Krida Utama Padalarang
- PBB Murni Terbaik
- Danton Terbaik
- Piala Bergilir
- Juara Umum
- Dan 4 Trophy Kategori lainnya



Menjadi Juara memang gak mudah kang/teh hehe, butuh usaha keras dan doa. Karena itu jangan pernah putus semangat, terus berlatih. Ingat, usaha keras tak akan pernah mengkhianati. Ketika kalian jatuh, hanya ada dua pilihan yang kalian milikki. Bangkit? Atau terus jatuh. Sekali lagi Ciko ucapin Selamat buat SMP Krida Utama yang sudah berhasil menyabet Juara Umum. Semoga ini menjadi cambukan buat Akang/Teteh semua supaya bisa lebih baik lagi untuk kedepannya. Semoga Bermanfaat.
Disqus Comments