Cara Mendaftar sebagai Publisher Iklan Affilist (Alternatif baru ditolak Adsense)

Ada banyak cara yang bisa para blogger lakukan untuk mendapatkan dollar dari blog yang dibuatnya. Dan cara paling banyak digemari oleh para blogger adalah metode PPC atau Paid Per Klik (Bayar Per Klik). Penyedia PPC paling banyak digemari pun sebenarnya adalah Google Adsense. Kenapa? Karena Google adsense telah terbukti membayar dan menyediakan statistik yang benar-benar Real serta memberikan bayaran yang paling tinggi dibanding PPC lainnya.

Namun sayang sekali, banyak sekali blogger yang masih merasa kesulitan ketika mencoba bekerja sama dengan Google Adsense. Hal itu karena tidak ada kriteria pasti tentang blog yang seperti apa yang akan diterima oleh google adsense ketika akan mengajukan Kerja Sama.

Namun jangan khawatir, seperti yang saya beritahu pada Artikel Affilist Solusi Terbaik Ketika Ditolak Adsense Terus Menerus. Kali ini saya akan share tentang Cara Mendaftar Sebagai Publisher Iklan Affilist (Alternatif ditolak Adsense).

Berikut tutorial lengkapnya :
  1. Kunjungi Website Affilist, silahkan klik disini atau bisa klik banner di bawah ini.
  2. Klik Publisher SignUp.
  3. Isi biodatanya secara lengkap, Untuk Contact Information, usahakan terisi semua. Kalo perlu, yang gapunya Skype silahkan buat dulu Skypenya. Jika sudah, klik Register.
  4. Setelah mengklik register, Anda akan dikirimi email dari Affilist, silahkan cek email tersebut.
  5. Klik Confirm
  6. Selesai, sekarang akun Affilist Anda sudah jadi, dan Anda bisa mulai menjadi Publisher Iklan Affilist dan mendapatkan dollar.
Nah sekian Artikel Cara Mendaftar sebagai Publisher Iklan Afflist (Alternatif baru ditolak Adsense) . Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa share artikel ini jika Anda berhasil membuat Akun Affilist.
Disqus Comments