Thursday, August 10, 2017

Bukti bahwa Adf.ly Benar-benar Membayar Publishernya


Adf.ly adalah salah satu cara Saya untuk menghasilkan uang dari blog selagi menunggu Akun Adsense saya disetujui. Yap menyedihkan bukan? sampai sekarang Akun adsense saya baru sampai tahap review kedua dan sudah 1 bulan jawaban dari Adsense pun belum kunjung datang. Blog saya sudah berdiri selama 10 bulan dan rugi rasanya jika dengan umur yang cukup lama itu saya belum bisa mendapatkan hasil dari jerih payah saya selama ini.

Hal tersebut membuat saya mencari solusi bagaimana caranya blog saya bisa menghasilkan uang sedikit demi sedikit selagi menunggu akun adsense saya disetujui, dan akhirnya saya menemukan jawabannya, yaitu memasang iklan lewat Affilist dan Menggunakan Shortlink Adf.ly khusus untuk link download, kebetulan di blog saya ini saya sering share Aplikasi Pro untuk Android.


Bukti Pembayaran affilist sudah pernah saya share pada artikel sebelumnya, jika ingin tahu silahkan search dengan mengetikan Affilist di kolom pencarian yang ada di pojok kanan atas. Pada Artikel kali ini saya akan share bukti pembayaran dari Adf.ly.

Adf.ly sendiri membayar 5$ untuk 10000 Views kepada setiap publishernya, namun sayang yang saya rasakan lebih kecil dari itu, saya hanya mendapatkan 4.3$ dari 10886 Views. Tapi ya gimana lagi, selagi menunggu antrian google adsense ya saya terima saja hehe.

Metode pembayaran yang ditawarkan oleh Adf.ly ada 3 cara yaitu melalui Payoneer, Payza dan Paypal. Saya sendiri menggunakan Paypal untuk metode pembayaran pada akun Adf.ly milik saya. Pembayaran dilakukan setiap tanggal 1 dan Akan dibayarkan apabila jumlah dollar di akun Anda sudah lebih dari 5$. Waktu pembayaran pun bisa memakan 2 - 3 Hari, tapi berdasarkan pengalaman saya, dollar langsung terkirim dalam waktu 1 hari.


Kali ini kita akan masuk ke dalam Bukti Pembayaran. Pembayaran pertama yang saya dapatkan dari Adf.ly tidaklah banyak, saya hanya mendapatkan 14$. Tapi walaupun sedikit, saya cukup puas karena paling tidak saya mendapatkan penghasilan tambahan selain dari Affilist, juga dari adf.ly dan keduanya bisa menjadi solusi bagi saya selagi menunggu antrian persetujuan dari Goodle Adsense.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat bukti screenshots pembayaran dari adf.ly yang saya terima.
  1. Statistik
  2. Bukti Pembayaran
  3. Pemberitahuan Lewat Email
  4. Dicek lewat paypal untuk memastikan Dollar sudah masuk

Nah itu dia bukti bahwa adf.ly benar-benar membayar Publishernya, walaupun dalam jumlah sedikit tapi semakin banyak link yang kita tautkan dengan adf.ly saya yakin pendapatan akan terus meningkat. Jangan mudah menyerah semua ada prosesnya, penghasilan saya sampai sekarang dari blog pun masih sangat kecil, tapi saya percaya seiring berjalannya waktu, penghasilan akan bertambah. Dan jangan lupa doakan, semoga akun adsense saya cepat diterima oleh google adsense hehe. Semoga Bermanfaat!
Bagikan Artikel Ini :

Dapatkan Artikel Terbaru dari Seciko ID

Gratis setiap harinya dengan cara tekan CTRL+D atau Masukan email Kamu di sini:

Cari Artikel Menarik Lainnya di Seciko ID

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

0 komentar: