Saturday, September 9, 2017

Review PES 2018 [Trailer] [Release Date] [Requirements] [Price]


Fitur Utama

Review Harga: £ 39.99

Tanggal rilis PES 2018
PES 2018 diluncurkan 12 September untuk PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360 dan PC

PES 2018 berita terbaru
Demo yang dapat dimainkan untuk PES 2018 akan tersedia di semua platform mulai 30 Agustus. Demo offline hanya akan memberi pemain berbagai macam tim, stadion, dan mode untuk pengalaman yang akan merupakan bagian dari rilis penuh pada tanggal 14 September.

Persyaratan PC PES 2018 - Apa yang saya butuhkan?
Konami baru-baru ini mengkonfirmasi spesifikasi PC minimum dan yang direkomendasikan untuk PES 2018. Lihatlah dan lihat apakah Anda menumpuk untuk menikmati PES di PC:

Persyaratan sistem minimum
  • OS: Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1 (64bit)
  • CPU: Intel Core-i5 3450 3.10Ghz / AMD FX 4100 3.60GHz
  • RAM: 8 GB RAM
  • VGA: Nvidia GTX 650 / AMD Radeon HD 7750
  • VRAM: 2GB
  • DirectX: DirectX 11
  • HDD: ruang penyimpanan bebas 30GB
  • Resolusi: 1280 x 720
  • ODD: 4x DVD-ROM Drive

Persyaratan Sistem yang Disarankan
  • OS: Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1 (64bit)
  • CPU: Intel Core i7-3770 3.40GHz / AMD FX 4170 4,20 GHz
  • RAM: 8 GB RAM
  • VGA: Nvidia GTX 660 / AMD Radeon HD 7950
  • VRAM: 2GB
  • DirectX: DirectX 11
  • HDD: ruang penyimpanan bebas 30GB
  • Resolusi: 1980 x 1080
  • ODD: 8x DVD-ROM Drive

PES 2018 gameplay - Hands-on impressions
Konami membuat janji besar tentang PES 2018, dan dari apa yang saya lihat bermain di gedung terbaru di E3 2017, tampaknya mereka akan menepati janjinya. Setelah akhirnya diupgrade dari mesin Fox yang sedikit jadul yang digunakan pada PES 2015-2017, sim sepakbola 2018 terasa siap untuk konsol 4K generasi berikutnya.

Upgrade yang diberikan berupa sejumlah perubahan halus namun penting pada mekanika inti permainan, bahkan orang awam seperti saya bisa menghargainya. Perubahan terpenting yang terkait dengan game on the ball gameplay. Yang pertama dan yang paling menonjol adalah perbaikan untuk menutup kontrol bola. Ini adalah masalah besar, dan berarti Anda bisa melakukan gerakan yang lebih baik saat memegang bola. Tentu saja, Anda sudah bisa melakukannya di PES untuk sementara waktu, namun pada tahun 2018, tongkat analog yang tepat terasa seperti alat yang lebih tepat untuk digunakan bersamaan dengan sentuhan tongkat kiri - meskipun diperingatkan bahwa tetap tidak terasa seperti tepat seperti kontrol ketat FIFA.


Perubahan ini bekerja bersamaan dengan perbaikan fisika bola dan berinteraksi dengan para pemain. Cara bola memantul dari tubuh pemain dan terasa jauh lebih realistis daripada sebelumnya, dan lebih bisa diprediksi juga. Ketika teriakan absolut dari tembakan yang menepis dari tangan kiper, ia memantul jauh ke sudut dengan cara yang terasa seperti kehidupan nyata.

Para pemain yang tidak pada bola dan tidak berada di bawah kendali Anda juga lebih cerdas. Mereka  akan menempatkan diri mereka pada tempat yang tepat dan secara akurat akan memprediksi kemana melewati akan datang dari mana sekaligus menghindari lawan secara efektif. Saya tidak bisa memikirkan lebih dari satu langkah di depan, tapi saya menemukan umpan balik jangka optimis saya selesai lebih sering daripada yang mereka lakukan di PES 2017.

Dan saat Anda berada di bola, pemain Anda akan berbuat lebih banyak untuk melindungi diri dari pemain lain yang menuju ke arah mereka, membuatnya lebih mudah dipertahankan dari pemain yang secara fisik lebih kuat. Hal ini dilakukan, untuk sebagian besar, secara otomatis, sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada sisa lapangan.

Perubahan gameplay kecil lainnya termasuk sistem hukuman ulang (yang saya coba sekali sekali tidak bisa dikomentari) dan potongan set baru. Sudut dan tendangan bebas menawarkan lebih banyak kebebasan baik bagi pihak yang menyerang maupun membela untuk menetapkan strategi sebelum tendangan dilakukan.



Perubahan di bola menggabungkan animasi secara signifikan lebih baik untuk tayangan ulang yang lebih halus dan mengasyikkan. Transisi antara animasi halus, berkat tangkapan gerak yang lebih baik dan sejumlah besar animasi daripada sebelumnya. Permainan terasa tepat, dan para pemain mulai merasa seperti mereka beroperasi di dunia nyata, bukan permainan video yang kikuk. PES 2018 telah menempuh perjalanan panjang dalam hal ini.

Dibandingkan FIFA 18, PES 2018 masih terasa lebih cepat, namun kontak pemain-ke-pemain tetap tidak semudah dan realistis seperti di FIFA 18, dan menangani permainan jauh lebih kikuk, yang menyebabkan tendangan bebas dan kuning lebih bebas. kartu di PES, setidaknya menurut pengalaman saya.

Secara grafis, segala sesuatunya membaik. Pemain dunia nyata terlihat lebih hidup dari sebelumnya, dengan ekspresi wajah yang tepat yang secara akurat menggambarkan apa yang terjadi dalam permainan. Jika mereka meledak melalui pertahanan dan mengetuk, mereka terlihat sangat kuat. Setelah sebuah gol tercipta, senyuman itu tidak memiliki perasaan yang luar biasa, dan transisi antara gerakan wajah terlihat benar-benar seperti realistis.


Konami mengatakan bahwa versi PC telah ditingkatkan, dan para pengembang telah bekerja sama dengan Nvidia untuk menggunakan permen eye-grafis grafis terbaik dari GPU. Versi PC niscaya akan menjadi cara terbaik untuk bermain game, yang tidak selalu benar.

Dalam hal multiplayer, pemilihan acak telah kembali, dan 2v2 dan 3v3 co-op juga telah tiba. Dan Anda bisa bermain co-op dalam mode permainan MyClub. Jika Anda memiliki teman yang bermain PES, edisi 2018 akan menjadi langkah besar dalam hal yang dapat Anda lakukan bersama.

Tayangan awal

Sebagai permainan sepak bola yang tidak antusias, pertarungan antara FIFA dan PES belum pernah begitu menarik perhatian saya. Mengingat betapa beragamnya permainan, rasanya benar-benar sesuai selera pribadi Anda, seperti dulu. Aku benar-benar menyukai PES 2018, dan dengan rakit perbaikan dan penambahan multiplayer dari bawahnya, penggemar seri pasti tidak akan kecewa.


EmoticonEmoticon