Short Link dengan Bayaran Tertinggi dan Terbaik [Safelinku.com]

Short Link dengan Bayaran Tertinggi dan Terbaik [Safelinku.com]


Banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh blogger untuk bisa menghasilkan uang dari blognya, dan salah satunya adalah mengandalkan situs penyedia shortlink yang membayar setiap kali pengunjung blog mengklik link pendek tersebut. Banyak situs penyedia shortlink yang membayar seperti adf.ly, shorte.st, linkshrink.net dan lain-lain. Dari beberapa situs penyedia shortlink yang pernah saya gunakan, yang memberi bayaran tertinggi adalah Safelinku.com. Khususnya bagi wilayah Indonesia, biasanya penyedia shortlink yang membayar memberikan bayaran rendah kepada publishernya dan pengalaman saya menggunakan adf.ly pun saya hanya berhasil mendapatkan 0.4$ dari 1000 kali klik/tayangan.

Hasil tersebut cukup mengecewakan bagi saya dan saya pun sempat mencari situs penyedia shortlink yang lainnya, sebenarnya banyak situs penyedia shortlink yang membayar besar publishernya, namun sayangnya untuk wilayah Indonesia bayarannya cukup kecil hampir semuanya dibawah 1.5$ saja tiap 1000 kali klik/tayangan.

Setelah beberapa lama mencari akhirnya saya menemukan situs penyedia shortlink yang cukup membayar mahal publishernya, khususnya wilayah Indonesia yaitu Safelinku.com. Dengan Safelinku, saya bisa mendapatkan 2.4 $ setiap 1000 kliknya, lumayan bukan? Seperti situs penyedia shortlink lainnya, Safelinku berfungsi untuk mempersingkat link yang dimiliki seorang blogger untuk dishare lalu mendapatkan uang setiap kali orang lain mengklik link yang sudah dipersingkat tadi.

Cara Pembayaran Safelinku bisa menggunakan paypal ataupun bank lokal. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para blogger di Indonesia, karena beberapa shortlink lainnya tidak bisa melakukan proses pembayaran melalui bank lokal. Selain itu, payout terendah yang bisa dilakukan adalah 5$. Hal ini sama dengan shortlink lain pada umumnya dan banyak disukai oleh para blogger.

Jika Anda berniat untuk menjadi Member Safelinku caranya sangat mudah, Anda hanya perlu mengunjungi situs Safelinku.com dan klik tulisan Sign Up. Pendaftaran Safelinku ini tidak ribet seperti halnya mendaftar Adsense. Ketika mendaftar Anda langsung disetujui dan resmi menjadi publisher Safelinku.com. Menarik bukan?

Data penghasilan yang diberikan safelinku pun cukup rinci dan jelas, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk merasa dirugikan karena Safelinku memberikan data yang transparan. Selain data penghasilan, safelinku pun memberikan grafik yang cukup jelas. Dengan grafik tersebut kita bisa mengetahui berapa pendapatan kita perhari, perminggu ataupun perbulan.

Jadi tunggu apalagi, shortlink ini sangat saya rekomendasikan khususnya untuk publisher lokal. untuk lebih jelasnya saya akan berikan tutorial cara mendaftar sebagai Publisher Safelinku.com di bawah ini.
  1. Kunjungi situs Safelinku.com atau klik gambar di bawah ini
  2. Tampilannya akan seperti ini.
    Klik tulisan Register.
  3. Ketika mengklik register, Anda diharuskan mengisi biodata seperti di bawah ini.
    Isi biodata di atas sesuai biodata Anda, jika sudah semuanya klik Register
  4. Selesai, sekarang Anda bisa langsung login dengan alamat email dan password yang tadi Anda daftarkan dan mulai membuat shortlink untuk dibagikan kepada orang lain serta mendapatkan pembayaran!
Oh ya satu lagi, selain dengan cara share shortlink, Anda juga bisa mendapatkan pembayaran tambahan dengan metode refferal. Anda hanya perlu share link refferal Anda dan Anda akan dibayar apabila ada orang lain yang mendaftar sebagai publisher safelinku dengan link refferal milik Anda.

Cukup sekian artikel saya kali ini tentang Safelinku.com. Semoga bermanfaat untuk agan-agan semua. Terimakasih.

Share Artikel:

Artikel Pilihan:

Disqus Comments