Cara Mengganti Foto Profile atau Avatar di Mobile Legends dengan Foto Sendiri


Pada artikel kali ini, saya akan share Cara Mengganti Photo Profile di game yang sedang Booming-boomingnya bagi pecinta Android yaitu Mobile Legends. Sebenarnya, Photo profil di Akun Mobile Legends ini tidak terlalu berpengaruh dalam hal permainan, tapi tetap saja rasanya kurang pas kalo misalnya Foto Profil di Akun Mobile Legends kita adalah Photo Profile bawaan dari Mobile Legends, dan terkadang hal itu membuat orang lain menganggap bahwa kita adalah player baru di Mobile Legends.

Sebenarnya, cara mengganti Photo Profile di Mobile Legends ini tidaklah ribet. Kita hanya perlu mengaitkan Akun Mobile Legends kita dengan Akun Google Play Games atau Facebook. Kekurangannya, jika Anda hanya mengaitkannya Akun Mobile Legends ke Akun Google Play Games nya saja, Anda hanya bisa mengganti Foto profile Mobile Legends yang Anda milikki dengan memilih Avatar yang di sediakan oleh Google Play Games, dalam kata lain, Anda tidak bisa menggantinya dengan Foto Profil sendiri.

Nah, karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan beritahu Anda bagaimana caranya Mengganti Foto Progil di Mobile Legends dengan Foto sendiri. Untuk lebih jelasnya silahkan disimak tutorialnya di bawah ini ya, walaupun sebenarnya sangat mudah, tapi masih saja banyak player mobile legends yang tidak mengetahuinya, jadi silahkan simak tutorial di bawah ini dengan sebaik-baiknya.

  1. Pertama, silahkan masuk ke game mobile legends, lalu klik informasi akun anda dengan cara klik nickname Anda di pojok kiri atas, dan klik akun.
  2. Klik Bind Akun.
  3. Klik Facebook

    Jika ada peringatan persetujuan dan lain-lain klik ok ok saja.
  4. Jika berhasil, pada bagian akun Facebook akan tertulis Unbind seperti gambar di bawah ini.
  5. Nah dengan begitu, sekarang akun Mobile Legends Anda sudah terhubung dengan Facebook, dan silahkan lihat foto profil nya, sudah berganti dengan foto profil Anda yang ada di Facebook! Mudah bukan? Jika ingin mengganti foto profil lagi, Anda hanya perlu mengganti foto profil facebook Anda saja, maka secara otomatis, foto di Akun Mobile Legends Anda pun akan berganti!
Sebenarnya, mengaitkan Akun Facebook ke Mobile Legends memiliki banyak keuntungan, selain kita bisa mengganti foto profil di mobile legends, kita juga bisa mengamankan akun mobile legends yang kita milikki, sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Akun Mobile Legends Anda tetap aman!

Mudah bukan cara mengganti foto profil mobile legends dengan foto sendiri? Jadi, silahkan dicoba, semoga berhasil ya! Jika Ada hal yang ingin ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar, Terimakasih, Semoga bermanfaat!
Disqus Comments