Paskibra Terbaik Akan Bertanding di 1 Tempat! Bersamaan dengan APEL BESAR PPI Se-Jawa Barat 2017!

Paskibra Terbaik Akan Bertanding di 1 Tempat! Bersamaan dengan APEL BESAR PPI Se-Jawa Barat 2017!

Inilah dia yang ditunggu-tunggu bagi Pembaris se-Jawa Barat. Dimana Perang Bintang akan terjadi di APEL BESAR PPI se-Jawa Barat tahun 2017. APEL PPI ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 November tahun 2017. Dan bersamaan dengan itu, Akan dilaksanakan LKBB PPI Tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Se-Jawa Barat yang telah diseleksi oleh PPI dari daerahnya masing-masing dan terpilih sebagai perwakilan kotanya untuk bertanding di LKBB PPI 2017!

LKBB kali ini berbeda dengan LKBB yang ada sebelumnya, dimana pesertanya tidak bisa asal-asalan. Melainkan hasil dari seleksi atau pilihan dari PPI Se-Jawa Barat yang ada di Wilayahnya masing-masing. Biasanya, sebelum PPI Kota/Kabupaten memilih sekolah untuk didaftarkan di LKBB PPI 2017, Terlebih dahulu PPI Kota/Kabupaten tersebut mengadakan lomba di wilayahnya. Setelah mendapatkan pemenang atau juara umum di Lomba tersebut, barulah PPI Kota/Kabupaten tersebut mengutus Sekolah yang terpilih sebagai pemenang tersebut untuk mengikuti LKBB PPI 2017.

Diluar itu, APEL Besar PPI Se-Jawa Barat 2017 kali ini akan dilaksanakan di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian TNI, Kabupaten Bogor. Apel besar ini ditujukan untuk seluruh PPI Se-Jawa Barat teutama kepada PPI yang baru saja bertugas di tahun ini yaitu PPI 2017.

Wow, cukup menarik bukan? Kapan lagi kita bisa menyaksikan Para Bintang Lapangan turun dalam satu event dan memperebutkan Trophy yang ada? Jadi sangat direkomendasikan buat nonton deh terutama buat kalian yang bertempat tinggal di kawasan Bogor.

Penasaran sama sekolah mana saja yang bakal ikut di LKBB ini? Datang aja langsung ke acaranya, Catat tanggalnya 17-19 November tahun 2017!

Nah sekian untuk info lomba kali ini, silahkan di share jika bermanfaat. Terimakasih.
Salam dari PPI Kota Cimahi 2015! PPI, Bersahaja, Inovatif, Global!

Share Artikel:

Artikel Pilihan:

Disqus Comments