Cara Melatih Suara Danton Paskibra

info paskibra
Selamat malam Akang/Teteh, kali ini ciko bakal kasih tau Akang/Teteh semua Cara Melatih Suara Danton Paskibra. Seperti yang kita tahu, tidak mudah melatih Suara Danton Paskibra, bahkan mempunyai suara yang bulat dan lantang sajapun tidak cukup. Terus gimana cara ngelatihnya? oke kali ini Ciko bakal kasih tau kalian ya…
1. Minum Teh Pait
Teh Pait terbukti baik untuk suara danton, cara bikinnya juga gampang kok, ciko kasih tau ya :
  1. Siapin gelas yang agak besar dan buat teh pait nya disitu.
  2. Dinginkan dulu sebentar Teh pait yang sudah kalian buat.
  3. Kalo sudah dingin, masukin teh tersebut ke dalam botol dan diamkan selama 1 hari dan Simpen di tempat yang suhunya normal, jangan kepanasan ataupun kedinginan jangan disimpen di tempat lembab
  4. Minum Air nya dan kalian bakal tau sendiri sensasinya kaya gimana.

2. Push Up

Push Up selain bisa membuat otot bahu kita kuat, Bisa juga loh dipakai buat melatih suara danton. Saat Push up kita harus bisa mengatur Nafas, nah karena itu cobalah kalian Push sambil Melakukan aba-aba seperti ‘Siap Grak’ ataupun yang lainnya.
3. Teriak di dalam Air
Masukin kepala kalian ke dalam bak yang berisi air dan coba berteriak sekeras mungkin sampai keluar gelembung di air tersebut. Tapi harap hati-hati saat melakukan ini karena bisa saja air tersebut malah masuk ke mulut kita dan kalian bisa tersedak.
4. Tiarap
Selain Push Up, cara yang lebih mudah adalah Berteriak sambil Tiarap. Cobalah atur nafas kalian lalu teriakan Aba-aba.

Tonton Video Paskibra SMPN 2 Ngamprah dengan Variasi dan Formasi yang Cukup Menarik dan unik dari yang lain, di bawah ini :

Nah itu lah dia saran dari saya, jangan hanya melakukan satu atau dua kali, usahakan lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal. Tentunya masih banyak cara lainnya yang bisa digunakan untuk Melatih Suara Danton, cara di atas sendiri telah di coba oleh rekan Saya yang sudah langganan mendapatkan Predikat Danton Terbaik. semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke rekan-rekan yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *