Tutorial Cara Bind / Mengaitkan Akun Moonton Mobile Legends Terbaru

info mobile legends tutorial

Halo sobat, pada artikel kali ini, seciko akan share Tutorial Cara Bind / Mengaitkan Akun Moonton Mobile Legends Terbaru. Seperti yang kita ketahui, mengaitkan Akun Moonton Mobile Legends sangatlah dibutuhkan bagi seorang pemain Mobile Legends. Hal tersebut harus dilakukan demi menambah keamanan Akun yang sobat milikki. Dengan mengaitkan Akun Moonton Mobile Legends. Akun Mobile Legends yang sobat milikki akan lebih aman.

Oh ya, tutorial kali ini admin dapatkan dari Forum Resmi Mobile Legends, sumbernya ada disini : https://forum.mobilelegends.com/forum.php?mod=viewthread&tid=42343. Baiklah, tunggu apalagi, yuk di simak tutorialnya dari GM Scarlet.

Hai semuanya! kali ini aku akan berbagi cara melakukan bind akun moonton. Namun sebelumnya maafkan daku jika gambar yang diambil sebelum update pembaruan tampilan profile kemarin karena sekalian mencoba dan aku ambil screenshoot juga, siapa tahu kelak ada yang membutuhkan atau masih ada yang bingung.

Bind akun sangat diperlukan ya guys demi keamanan akun ketika kamu ingin berganti dari satu akun ke akun lainnya, dan sebaiknya kamu bind ke semua akun media sosial kamu dari FB / VK / Google / Moonton untuk mengantisipasi terjadinya lupa bind ketika berganti akun yang mana ini dijadikan alasan ketika mereka kehilangan akun mereka, padahal sebelum melalukan pergantian akun saat keadaan belum di bind akan ada peringatan bahwa akun tidak akan tersimpian namun mereka tidak memperdulkan dan langsung mengklik OK / Yes saja, nah untuk itu jangan lupa untuk budayakan membaya terlebih dahulu yah.

Dan ini juga diperlukan untuk menghindari dari serangan hacker yang mana juga sebenarnya kesalahan kalian sendiri dengan mudahnya memasukkan informasi pribadi termasuk password FB dan Google ke situs PALSU yang memberikan penawaran sberbagai skin dan hero gratis. Cara kerja hacker tersebut mereka akan menerima semua data login yang sudah kamu kirim, dan melihat jika akun kamu bagus maka akan dicoba check data binding kamu jika masih ada slot bakal di bind juga akunnya agar kamu merasa tertanggu karena main bersamaan akan terjadi trabakan dan skor kredit akan berkurang karena mereka tidak punya niat serius untuk bermain agar kamu melupakan akun kamu dan merelakannya, dan jika akun kamu kamu dianggap tidak bagus karena masih tier rendah, maka mereka hanya akan menggunakan akun fb kamu untuk menyebarkan alamat web phising atau jebakan untuk mencari mangsa lainnya yang nantinya akun-akun tersebut bakal dijual untuk kepentingan sendiri 🙂

Oke aku cukup sekian basa basinya hehe, sekarang mari kita simak bagaimana langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Klik Avatar Profile dan akan kamu akan masuk ke halaman profile kamu, namun untuk setelah update ini tampilan profile akan menjadi full screen dan lebih bagus tentunya.
  2. Dari Profile > klik Akun (Account) untuk melihat semua akun sosial media yang sudah terikat (bound) dengan akun game kamu. nah jika kamu ingin mengaitkan akun Moonton pastikan slot masih kosong yah.
  3. Dari tampilan daftar akun (account) > pilih kaitkan akun (bind account) tombol yang ada di sebelah kiri. Yang kanan hanya untuk berganti ke akun lain. Dalam tambilan kaitkan akun (bind account), kamu juga bisa melakukan unbin pada ke tiga akun sosial media, syaratnya kamu harus login terlebih dahulu, dan jika kamu tidak bisa login berarti kamu harus mendapatkan kembali data login kamu terlebih dahulu, bisa gunakan fitur lupa sandi (forgot password) atau dapatkan kembali password (retrieve password).
    Nah untuk akun Moonton sendiri untuk sementara hanya bisa mendaftar melalui dalam game atau pada tampilan ini, mungkin saja kedepannya bisa mendaftar langsung dari website resmi dan berbagai fitur terbaru bakal hadir lagi. Caranya klik saja Moonton Akun (Moonton Account), nantinya kamu akan dialihkan ke tampilan login / pendaftaran akun Moonton.
  4. Setelah masuk ke tampilan pendaftaran di sini kamu akan mengisi email yang aktif, dan sementara jangan gunakan email yang memiliki tanda titik “.” karena masih terjadi beberapa kesalahan dalam pengoreksian format email yang akan kami perbaiki secepat mungkin di pembaharuan selanjutnya. Masukkan pasword yang terdiri dari kombinasi huruf besar kecil dan angka minimal 8 huruf, jika lebih juga bagus namun usahakan rumit dan tidak bisa ditebak dengan mudah, jangan gunakan password seperti Qwerty123, dsb. Masukkan kembali password yang sama dengan kolom input kedua untuk mengetes daya ingat kamu. Kemudian klik centang / checklist pada kotak kecil untuk menyetujui segala aturan dan larangan yang berlaku, jika kamu penasaran kamu bisa mengeklik Terms of Service. Terakhir klik sumbit untuk melakukan pendaftaran.
    Jika kamu sudah pernah melakukan pendaftaran sebelumnya dan terhenti, dan kamu sudah menerima email konfirmasi kamu bisa klik Kaitkan Akun Monton kamu (Bind your Moonton Account).
  5. Setelah menekan tombol submit kamu harus melakukan verifikasi akun, dan bisa memerikanya pada email yang sudah kamu daftarkan di atas. Dalam email klik saja alamat / url yang tersedia atau yang sudah dikirim, maka kamu akan mendapati tampilan browser seperti di bawah ini setelah akun kamu terverifikasi. Yang menandakan email kamu sudah terdaftar pada Akun Moonton. 
  6. Setelah email kamu terverifikasi kemudian kembali ke game lagi dan meneruskan langkah di atas. Masukkan email dan password yang sudah kamu daftarkan, perhatikan juga besar kecilnya password yang kamu masukkan karena sangat berpengaruh (case sensitive). Jika lupa password gunakanlah fitur Lupa Sandi (Forgot Password) yang ada seperti di bawah ini.
  7. Setelah memasukkan email dan password kamu bisa klik Tombol Konfrimasi (Corfirm Button), dari langkah ini akun Moonton kamu akan benar-benar terkait (bind) dengan akun game kamu. kamu perlu menunggu beberapa menit jika dirasa terlalu lama bersabarlah hehe.
  8. Nah maka data bind akun pada Moonton Account akan berubah warna menjadi biru terang seperti yang ada pada gambar di bawah ini, jika belum coba ulanglah dari awal login ke akun Moonton pada langkah 6 di atas. Di sini kamu juga bisa melakukan unbind semua akun kamu, sebenarnya sama dengan tampilan nomor 3 hanya saja sudah bertambah pada Akun Moonton.
    Perlu dketahui setelah update terbaru fitur unbin pada akun Moonton belum tersedia saat ini, dan akan tersedia secepatnya pada update selanjutnya, atau tergantung kebijakan Dev, bisa juga akun Moonton manjadi identitas akun game kamu dan tidak disediakan fitur unbin karena sudah menjadi permanen, yang kedepannya akun Moonton ini bisa digunakan untuk login ke website resmi melakukan jual beli resmi item, melihat data pribadi lewat website yang mana masih menjadi wacana dan masih dalam tahap pengembangan untuk saat ini, jadi terus dukung MLBB terus ya 🙂
  9. Jeng-jeng coba kamu cek email dalam game maka kamu akan mendapatkan 200 Ticket Gratis. Beberapa kasus pemain baru, aku katakan demikian karena dulu pemain old (red: pemain lama), ketika melakukan bind FB pertama kali akan mendapatkan 100 Diamond. Karena hadiah diamond banyak disalah gunakan oleh beberapa orang yang membuat akun baru dan hanya membagikan ke akun utama lewat streaming. Untuk itu hadiah perama kali bind ke FB diganti menjadi 200 Ticket. Dan karena player old belum pernah mendapatkan hadiah ticket, maka ketika melakukan bind akun Moonton bisa mendapatkan 200 ticket. Dan sebaliknya karena player jaman now sudah pernah mendapatkan hadiah ticket dari bind FB pertama kali, maka ketika melakukan bind akun Moonton beberapa orang tidak mendapatkan hadiah 200 ticket. Untuk hal ini masih dalam klarifikasi atau bisa tanya ke CS sendiri, dan jika ada beberapa player yang tidak mendapatkan 200 ticket ketika bind Akun Moonton bisa menulis IGN, ID Game+Server ID 88888888(1234), beserta SS data akun yang sudah terbind namun tidak mendapatkan hadiah ticket. Dan untuk yang mendapatkannya beri feedback juga yah agar mereka yang belum melakukannya jadi lebih percaya, hehe 🙂
  10. Nah seperti ini juga sudah di klaim ya, jangan lupa memberi saran dan pertanyaan jika kamu masing bingung dengan apa yang sudah aku jelaskan di atas, dan boleh di bagikan ke sosial media lain, namun tetap cantumkan sumber dari Forum Resmi Mobile Legends: Bang-Bang! Bahasa Indonesia yah, terima kasih atas kerjasamanya 🙂
Sekian tutorial / cara Bind Moonton Account, doakan saja agar kami bisa berbagi tutorial lainnya hehe. Sampai jumpa lain waktu yah
Keyword:

cara buat akun moonton
cara bind akun vk mobile legend
cara membuat akun vk
customer service mobile legend
login mobile legend
cara membuat akun baru mobile legend
cara ganti akun mobile legend
cara menghapus akun mobile legend

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *