9 Hero Arena Of Valor Terbaik Untuk Pemula

Diposting pada

Arena Of Valor merupakan game MOBA HP yang tidak kalah seru dengan Mobile Legends. Selain grafisnya yang lebih memukau jumlah heronya pun juga banyak dan skillnya yang unik-unik membuat siapa saja betah bermain AOV berjam-jam.

Namun bagi kalian yang masih pemula pasti bingung memilih hero apa yang mudah dimainkan, karena setiap hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda, jadi sebaiknya kalian pilih hero dengan skill sederhana seperti Hero Archer atau Warrior. Lalu apa sajakah nama hero tersebut? Kita akan membahasnya disini :

1. Valhein

Untuk kelas Archer ada Valhein sebagai salah satu hero yang mudah dimainkan. Salah satu alasan hero ini masuk ke dalam daftar adalah karena kebanyakan skill miliknya yang tak bersifat skillshot.

Untuk memainkannya kamu hanya cukup tap skill-nya saja tanpa perlu mengarahkannya ke area tertentu. Mudah bukan?

2. Thane

Thane termasuk hero yang serba bisa. Meskipun masuk dalam kategori Tank, namun Thane dibekali skill yang sangat komplit! Hal tersebutlah yang membuatnya menjadi hero pemula Mobile Arena yang serba bisa!

Pertama, Thane memiliki skill pasif Royal Power yang akan menyembuhkannya dengan cepat setiap kali ia sekarat! Kedua adalah skill aktif Valiant Charge, yang dapat digunakan untuk menyerang atau kabur.

Ketiga, skill Avalon’s Fury miliknya dapat memberikan damage dan slow sehingga cocok untuk menginisiasi war. Terkahir, ultimate Excalibur yang bisa menghabisi lawan dengan seketika!

Dengan skill yang komplit seperti di atas, Thane dapat menjadi pilihan hero Tank untuk pemula!

3. Mganga

Hero satu ini nyebelin banget! Bagaimana tidak, hanya bermodalkan beberapa serangan, dijamin HP musuh akan berkurang drastis! Mganga memang salah satu hero Mage kuat yang cocok dan termasuk dalam hero pemula Mobile Arena karena selain bisa memberikan damage, ia juga bisa memberikan heal pada temannya lho!

Kekuatan utama Mganga muncul dari skill pasifnya yaitu Voodoo yang akan menyebabkan serangan biasa dan skill-nya memberikan efek racun pada musuh dan dapat bertumpuk sampai lima stack. Belum lagi dengan skill Fortune Gift dan Detonation yang dapat menjadi damage bagi musuh sekaligus heal bagi kawan! Mantap kan?

4. Payna

Support favorit yang sering sekali muncul dalam permainan saat ini. Alasannya karena Payna memang hero pemula Mobile Arena paling mudah di kelas Support!

Kok bisa? Ya, karena berbagai skill yang dimiliki Payna merupakan paket lengkap sebagai seorang Support, mulai dari heal sampai dengan stun, bahkan damage sekalipun!

Sebut saja skill Healing Light yang dapat memberikan heal pada rekan di area sekitar Payna. Lalu ada skill Forest Sentry, yang sangat menyebalkan karena dapat memberikan stun dan memantul-mantul pada hero musuh.

Kemudian skill ultimate-nya yaitu Nature’s Rally dapat memberikan heal sekaligus damage pada lawan yang berada di area sekitar Payna!

5. Toro

Bagi kamu yang ingin coba hero pemula Mobile Arena di kelas Tanker, bisa coba memainkan Toro. Banteng satu ini memiliki pertahanan paling keras dari seluruh hero di Mobile Arena. Jadi, kamu tidak perlu panik saat di gank oleh musuh, karena badan keras Toro bisa menahan banyak serangan!

Toro akan semakin kuat di dalam pertempuran berkat skill pasif Tough Hide, di mana ia tidak akan terkena control effect selama menggunakan skill aktifnya! Belum lagi, Tough Hide juga akan mengurangi damage yang masuk! Tough Hide sendiri sudah menjadikan hero ini sangat kuat dan sulit mati. Cocok banget untuk pemula!

6. Zanis

Dari kelas Warrior ada Zanis si penombak ulung. Seperti Valhein, skill-skill hero ini terbilang mudah untuk digunakan, cukup tap saja tanpa perlu mengarahkan ke area tertentu.

Apabila kamu sudah dapat cukup item, damage hero ini pun bisa dengan mudahnya menghancurkan hero-hero musuh baik dalam skenario satu lawan banyak, atau satu lawan satu. Hero ini juga dapat dengan mudah menghancurkan bangunan karena skill pertama miliknya yang beri tambahan Attack Speed.

7. Omega

Berlanjut ke kelas Tank, ada Omega si robot canggih mematikan. Selain mudah digunakan, hero ini pun sudah memiliki skill yang sesuai fungsinya sebagai tanker. Ia bisa memberikan disable ke musuh, bisa menahan damage berkat efek shield dari kemampuannya, dan mudah menghancurkan bangunan dengan kemampuan-kemampuannya!

8. Veera

Selanjutnya beralih ke kelas Mage, ada Veera si setan pencabut nyawa. Seperti hero lainnya, skill Veera juga mudah didaratkan kepada musuh-musuh.

Selain itu, Veera pun cukup berguna di dalam pertarungan sebagai hero yang memberi damage magic bersifat burst kepada musuh. Mulai dari skill pertama sampai skill terakhir miliknya, bisa membuat musuh kelabakan karena damage magic yang besar dan tiba-tiba!

9. Alice

Terakhir dari kelas Support, Alice si makhluk mistis yang lucu bisa jadi pilihanmu. Hero yang satu ini mungkin memang tak semudah hero-hero kelas lainnya, karena ada dua skill yang terbilang skillshot.

Meski begitu, berkat skill miliknya yang memberi shield kepada kawan, membuat hero ini jadi masuk ke daftar hero termudah. Sementara skillshot miliknya juga tak sebegitu sulitnya mengenai musuh, apalagi jika ia sedang lengah tak melihat kehadiranmu.

Referensi :
duniagames.co.id
ggwp.id
Gambar Gravatar
Setiap ilmu yang kita dapatkan harus kita amalkan sebelum kita kembali kepada Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.