Baru Rilis!!! PUBG Mobile Menjadi Game Paling Banyak Download di Lebih 100 Negara

Diposting pada

Baru Rilis!!! PUBG Mobile Menjadi Game Paling Banyak Download di Lebih 100 Negara

PUBG Mobile android
Players Unknown BattleGround adalah salah satu Game battle royale yang sangat di minati di PC, dan lebih dari beberapa ribu pemain yang Aktif tiap harinya. Game PUBG sendiri di PC pertama kali di bawah oleh BlueHole sebuah perusahaan asal Korea Selatan dan sekarang BlueHole Membuat anak perusahaan baru yaitu PUBG Corp, yang mana berarti BlueHole sangat serius dalam menggarap PUBG ini.
Menjadi Game yang sangat populer di PC membuat PUBG sangat di nantikan Rilis di Smartphone, dan saja doa para gamers Terkabul, Akhirnya PUBG Versi Mobile Rilis di pasar Global dan yang membawa PUBG versi mobile ke pasar Global adalah Sebuah perusahaan Games terkenal asal China yaitu Tencent. Tencent Sendiri juga menjadi salah satu perusahaan game terkenal yang memegang beberapa lisensi game seperti yang terkenal yaitu AOV (Arena Of Valor) dan Honor of Kings.
Setelah beberapa bulan sebelumnya banyak game Battle Royale yang Rilis di Smartphone dan  memiliki banyak pemain di seluruh dunia membuat beberapa orang sangat pesimis, akan kah PUBG versi Mobile bisa menyaingi game yang duluan berada di pasaran.
Tepat tanggal 15 Maret akhirnya PUBG Versi Mobile Rilis Secara Global, dan beberapa anggapan pesimistis bahwa PUBG Versi Mobile tidak akan mendapatkan tempat untuk pemain game battleground android tertepiskan. Ternyata nama PUBG yang sudah besar di Platform PC tidak padam dan melanjutkan kesuksesannya di pasar Smartphone. 
Kurang lebih 10 Hari setelah Rilis Secara Global, PUBG Versi Mobile menjadi game yang paling banyak di download di lebih dari 100 Negara. wooww bukan. Ternyata kesuksesan Game PUBG Versi PC menular ke PUBG Versi Mobile. Dan Saya selaku Pemain game PUBG Versi Mobile Berharap bahwa ke depannya akan ada update yang akan memuaskan para pemain sehingga para pemain akan betah dan Berlama – lama memainkan Game ini.
Pertanyaan Terakhir yang mucul di kepala saya, Akan kah PUBG Versi Mobile dapat terus memuncakki pertarungan Game – Game versi mobile??? Kita Tunggu Saja, Pertarungan Panas memperebutkan sang juara game BattleGround Mobile..

Beri Nilai Artikel ini : 1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)

Loading...

Artikel Serupa:

Share This :
Gambar Gravatar
Blogging isn't about Publishing as much as you can, It's about Publishing as smart as you can.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *