Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Kuota Flash Telkomsel di Android

Diposting pada

Seperti yang kita tahu ya gan, Mobile Legends sendiri merupakan game online yang membutuhkan koneksi internet. Apalagi untuk bermain Mobile Legends ini di butuhkan PING di atas 200ms agar tidak lag. Sebelumnya di Forum Mobile Legends juga sudah ada yang membahas tentang cara menstabilkan PING internet saat bermain Mobile Legends. Agan bisa langsung menuju thread ini: viewtopic.php?f=13&t=16 Kali ini ane akan memberikan tips dan trik yang cukup berbeda, yaitu cara bermain Mobile Legends tanpa kuota internet. Tapi tips dan trik ini khusus untuk Android saja ya gan.

Sebenernya si bukan tanpa kuota sama sekali, melainkan tanpa kuota flash. Karena seperti yang kita tahu, Telkomsel sendiri memiliki beberapa pembagian kuota Internet, diantanya Videomax, Catcplay, GameMax, Youthmax dll. Nah, untuk kuota flash telkomsel sendiri harganya lumayan mahal kan? Sedangkan untuk kuota Videomax dan Youthmax biasanya telkomsel akan memberikan sebagai bonus jika kita membeli kartu perdana Simpati atau Loop. Dan jumlahnya juga cukup besar bisa sampai 10GB wow.

Pada trik ini ane akan fokus pada kuota Youthmax, karena kuota tersebut dapat kita rubah menjadi kuota flash reguler yang bisa di pake 24 JAM penuh. Yang artinya nanti kuota youthmax tersebut juga bisa kita gunakan untuk bermain Mobile Legends. Ya kan lumayan bisa menghemat kuota flash Telkomsel agan. Lalu bagaimana cara merubahnya gan? Silahkan ikuti langkah-langkahnya dibwah ini gan:

  1. Pertama agan download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Anonytun melalui Google Play Store.
  2. Setelah aplikasi terinstall di HP Agan, silahkan agan buka aplikasi Anonytun-nya.
  3. Langkah pertama silahkan agan pilih Stealth Setting yang ada di sudut kanan atas. Lalu atur seperti gambar di bawah ini gan.
    Stealth Tunnel : ON
    Connection Protocol: SSL
    Connection Port: 443
    Connection Via Parrent Proxy: OF
    Custom TCP/HTTP Header: OF
    Advanced SSL Setting: ON
  4. Setelah udah di settings kaya di atas, selanjutnya pilih Edit SSL Setting. Kemudian samakan settingannya seperti gambar dibwah ini:True SSL (Anti DPI) : Ceklis
    Spoof Host: Port: Ceklis
    Spoof Host: Ini di isi untuk URL Bug Youthmax ya gan. Untuk mengetahui URL Bug nya silahkan agan PM ane.
    Spoof Port: 443
  5. Jika pengaturannya sudah sama kaya di atas, lalu pili Save pengaturan.
  6. Setelah itu, agan bisa langsung pilih Connect di halaman awal. Maka agan akan mendapatkan notif, langsung saja pilih OK. Nah jika sudah konek maka akan tampak seperti gambar dibwah ini:

Nah, maka sekarang agan sudah bisa bermain Mobile Legends tanpa kuota flash telkomsel. Lumayan kan gan untuk menghemat kuota :D . Sebenarnya trik ini bukan hanya untuk Mobile Legends saja gan, melainkan untuk streaming Youtbe Juga nantinya yang kepotong kuota Youthmax bukan kuota flash.
Mungkin cukup sekian share ane kali ini gan. Jika masih kurang jelas, silahkan diskusikan di thread ini ya gan. Tnaks Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share This :
Gambar Gravatar
Blogging isn't about Publishing as much as you can, It's about Publishing as smart as you can.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *