Cara Cepat Mendapatkan Viewer dan Subcriber Youtube [4000 Jam + 1000 Subrcribe]

Diposting pada

Seperti yang kita tahu, mulai tanggal 20 Februari 2018, Youtube membuat peraturan baru yang cukup memberatkan para publisher. Peraturan tersebut adalah, channel yang ingin memonitize channelnya minimal harus memiliki 4000 jam + 1000 Subcriber Youtube. Pada artikel kali ini saya akan coba share Cara Cepat Mendapatkan Viewer dan Subcriber Youtube [4000 Jam + 1000 Subrcribe].

Buat teman-teman yang pernah gagal atau di tolak terus oleh Google Adsense jangan berkecil hati atau bersedih. Sekarang saya akan memberikan sebuah jalan lain agar bisa mendapatkan Approval dari Google Adsense yaitu melalui www.youtube.com . Pastinya kalian sudah sangat familiar dengan youtube karena youtube adalah sebuah website yang di pergunakan untuk berbagi video dan memungkinkan untuk mengunggah, menonton dan berbagi.

Cara Daftar Adsense Melalui Youtube
>Silahkan anda login di www.youtube.com
>Verifikasi akun youtube anda melalui nomer ponsel
>Upload dua atau tiga video, usahakan untuk selalu mengupload atau mengunggah video yang  original atau buatan anda sendiri. kenapa saya menyarankan anda menggunakan video yang original agar mempermudah dalam proses penerimaan Google Adsense dan ini merupakan salah satu kebijakan dan syarat dari Google Adsense.
>Klik Creator Studio
>Selanjutnya pada menu sebelah kiri Pilih menu Saluran
>Pilih Menu Monetisasi
 >Jika sudah memilih Monetisasi akan memunculkan beberapa pilihan di sebalah kanan dan silahkan anda pilih Bagaimana saya akan dibayar ?, terus perhatikan keterangan yang muncul dan silahkan anda klik Mengaitkan Akun Adsense.
>Klik tombol Berikutnya
>Dan anda akan di arahkan ke Google Adsense untuk mengisi segala informasi tentang anda. perlu anda perhatikan setiap data atau informasi tentang diri anda harus di sesusaikan dengan KTP atau Kartu Tanda Penduduk agar mempermudah proses pembayaran.
Update terbaru tentang syarat monetize youtube dan sekarang bukan 10K views lagi melainkan :
>Harus mendapatkan 4000 rb jam views dalam satu tahun (12 bulan) jadi dalam kurun waktu satu tahun harus mendapatkan 4000 jam views (di tonton) jika dalam kurun waktu yang telah di tentukan channel anda belum mendapatkan 4000 jam maka pendaftaran adsense tidak bisa di lakukan.
>Harus mempunyai subscriber 1000 dengan batas waktu yang tidak di tentukan
>Untuk channel yang sudah monitize diberikan waktu sampai tanggal 20 febuari, jika sampai tanggal 20 febuari belum memnuhi 4000 jam dan 1000 subscriber maka secara otomatis monetize akan di non aktifkan dan akan aktif jika syarat sudah terpenuhi/tercapai.
Jika syarat-syarat di atas sudah terpenuhi maka anda berhak untuk melakukan monitize tapi jika salah satu belum terpenuhi monetize tidak akan bisa di lakukan. contoh jika anda berhasil mendapatkan 4000 jam views dalam waktu satu tahun tapi subscriber anda masih kurang dari 1000 maka monitize tidak bisa di lakukan.
Tips agar cepat dapat 1000 subscriber youtube
Untuk kamu yang ingin di terima sebagai publiser google adsense youtube, kamu bisa mengikuti tips di bawah ini
A.Judul Menarik
Pemberian sebuah judul yang menarik agar banyak yang nonton merupakan hal utama agar video yang kamu buat banyak yang melihat dan menonton.
Hal ini juga menentukan agar channel youtube kamu dapat banyak subscriber lebih dari batas yang telah di tentukan.
Buatlah judul semenarik mungkin sehingga dapat menarik perhatian atau buat judul video yang saat ini sedang viral.
B.Isi setiap tag dengan benar
Pastikan agar kamu memerikan tag atau tanda di video kamu dengan benar pada saat kamu mengupload video kamu.
Sesuaikan tag video kamu dengan konten dari video yang sedang kamu upload. Hal ini karena jika ada yang menemukan video kamu karena salah tag, maka pengunjung tersebut akan keluar dari video kamu setelah beberapa detik saja dan tidak akan pernah kembali.
Tag yang benar akan membuat video kamu muncul di pencarian yang relevan dengan video yang lain yang ada di youtube.
Gunakan juga tag yang terdiri dari beberapa kata selain tanda yang terdiri dari satu kata karena akan banyak para pengunjung youtube yang mencari sebuah video dalam bentuk kalimat.
C.Pilih video thumbnails yang menarik
Kamu di sarankan untuk menambahkan video thumbnails yang dapat menarik perhatian para pengunjung youtube. video thumbnails merupakan wallpaper yang muncul pada saat para pengunjung menemukan sebuah video dalam pencarian mereka.
Video thumbnails dapat menarik para pengunjung untuk melihat dan menonton video yang kamu buat. Namun jangan buat video thumbnails yang terlalu belebihan. Sama dengan tag tadi jika kamu membuatnya berbeda dengan isi video kamu maka kemungkinan pengunjung kamu langsung keluar dari channel youtube kamu.
D.Buat deskripsi yang bermakna
Pastikan untuk membuat awal deskripsi dari video yang bermakna karena dalam stiap video hanya akan muncul baris pertama dalam pencarian.
Buat deskripsi video yang menjelaskan sedikit video kamu dan juga dapat dilihat dengan baik oleh penonton dan disarankan untuk menambahkan kata kunci namun jangan sampai deskripsi tersebut sulit untuk di baca.
E.Buat Video Viral
Youtube merupakan salah satu situs video terbesar di dunia, dan banyak dari orang yang menggunakan internet akan mencari video viral di situs youtube.
Oleh karena itu kamu bisa memanfaatkan untuk membuat sebuah video viral berdasarkan tren yang sedang naik daun.
Dengan begini akan banyak yang akan subscribe channel yang saat ini sedang kamu kelola atau kamu kerjakan.
F.Buat video unik
Kamu juga bisa membuat video yang unik yang berbeda dengan channel-channel lain yang mengunggah video dengan judul yang sama dengan kamu.
Sebisa mungkin kamu harus menghasilkan karya yang orisinal kamu sendiri, sehingga kamu bisa menghasilkan video unik dan dapat menghasilkan banyak subscriber dan like di video kamu.
G.Menambah Watermark
Kamu juga bisa menambahkan watermark ke dalan video yang telah kamu buat di youtube. Dengan adanya watermark, sehingga dengan begini video kamu tidak dapat di upload ulang oleh orang lain.
Namun watermark juga bisa membuat video kamu terlihat unik dan profesional dan dapat memudahkan channel youtube kamu dikenal dan di ingat.
Sehingga dengan begini akan banyak orang yang telah melihat channel youtube kamu akan mensubscibe channel youtube kamu.
H.Rajin Upload video
Untuk kamu yang ingin cepat menambah banyak sucscribe di youtube, maka kamu di sarankan untuk mengupload video di channel youtube kamu minimal satu video seminggu sekali.
Jika kamu rajin dalam membuat video maka besar kemungkinan video kamu akan muncul di mesin pencari google dan juga di pencarian youtube.
Channel kamu juga pasti akan jadi sangat terkenal dan tidak butuh waktu lama maka kamu akan mendapat lebih dari 1000 subscriber dari youtube dengan cepat.
Namun juga jangan juga menambahkan banyak video dalam 1 minggu karena hal ini dapat membuat bingung pengunjung channel youtube kamu dalam mencari video yang mereka inginkan.
I.Promosikan video kamu
Promosi merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk bisa mendapatkan banyak subscriber channel youtube kamu.
Kamu bisa mempromosikan channel kamu di media sosial yang sudah sangat terkenal seperti Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya.
Kamu juga bisa melakukan promosi dengan cara berkomentar di channel youtube yang sudah terkenal sebelumnya atau kamu juga bisa mencari video yang sedang viral sesuai dengan tema channel yang kamu kelola lalu kamu beri komentar yang mengajak untuk melihat video kamu juga.
J.Jangan gunakan aplikasi pihak ketiga
Disarankan untuk kamu tidak menggunakan aplikasi pihak ke tiga untuk menambahkan subscriber dan juga view channel youtube kamu.
Kenapa karena kamu tidak akan mendapatkan penonton yang tertarget, namun bisa-bisa channel youtube kamu bisa kena blokir dari pihak youtube.
Nikmati saja prosesnya sehingga kamu bisa mendapatkan dengan mudah 1000 subscriber dan juga 4000 jam tayang.
Selain itu kamu juga bisa menambahkan jam tayang dan subscriber dengan cara membuat blog sehingga mereka menemukan artikel kamu beserta video yang kamu kerjakan.
Share This :
Gambar Gravatar
Blogging isn't about Publishing as much as you can, It's about Publishing as smart as you can.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *