Cara Cheat Bug Gift Skin Gratis Mobile Legends dengan Fragment

Diposting pada

Halo sobat moba, tahukah sobat bahwa game sebesar Mobile Legends ternyata masih memiliki Bug yang cukup menarik! Sebenarnya, bukan hanya mobile legends, game-game baru seperti AoV dan lain-lain pun pasti masim memiliki Bug yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Mobile Legends sendiri baru berdiri sejak beberapa tahun yang lalu, jadi sangat wajar apabila masih sering ditemukan Bug-bug yang justru bisa disebut menguntungkan bagi para Player Moba dan malah merugikan pihak Mobile Legends itu sendiri.

Bug pada game mobile legends yang sedang tren akhir-akhir ini adalah Cara Cheat Bug Gift Skin Gratis Mobile Legends dengan Fragment yang bisa diberikan kepada player lainnya. Tentunya jika ingin diberikan pada akun milik sendiri, sobat harus setidaknya memiliki dua akun Mobile Legends. Yang satu dijadikan Tumbal dan yang satu adalah akun utama sobat.

Ada dua cara yang akan saya berikan disini, namun cara yang pertama ini sudah Tidak Work, dikarenakan pihak Mobile Legends sudah memperbaiki Bug tersebut, namun saya rekomendasikan agar sobat membacar dulu di Cara yang pertama ini, agar lebih paham saat melakukan Cara yang kedua di bawahnya.

Oke, langsung masuk ke tutorialnya aja.

Cara Pertama

  • Pertama kalian buka mobile legends seperti biasa
  • Setelah terbuka, kalian langsung pergi saja ke shop lalu fragment – Toko Skin Langka – Pilihlah skin terserah ( Disini saya memilih freya )
  • Setelah itu, tampilannya akan seperti di bawah ini.
  • Setelah itu, cepat-cepat klik tombol back!
  • Setelah itu, Anda cepat-cepat harus menuju tombol Gift Skin / Skin Hadiah, seperti gambar di bawah ini.
  • Setelah muncul daftar skin seperti di bawah, sobat cepat-cepat kembali tekan tombol Back.
  • Setelah itu, kalian pergi ke toko/shop lagi – Fragment – Toko Skin Langka – maka Tombolnya yang tadi “BELI” akan berubah menjadi “Kirim/Gift”

 

Cara Kedua

  • Pertama kalian buka mobile legends, setelah itu pergi ke toko/shop – Fragmen – Lalu Toko Skin Langka.
  • Setelah itu, kalian pilihlah skin yang akan kalian gift kepada teman kalian. Disini saya pilih Layla, maka tampilannya akan menjadi seperti ini
  • Nah, sesudah tampilannya menjadi seperti diatas, inilah poin yang harus kalian teliti. Caranya adalah, setelah tampilan menjadi hero layla maka kalian harus tekan tombol “BACK” yang saya panahin warna merah pada gambar pertama, lalu kalian harus cepat – cepat tekan tombol “HADIAH SKIN” yang saya panahin warna merah pada gambar kedua. Jika gagal, kalian harus mengulanginya berulang ulang sampai berhasil. Tips dari saya, posisi kan saja jempol tangan kanan kalian di tombol hadiah skin. Jadi ketika tekan tombol back, langsung cepat cepat tekan tombol hadiah skin.
  • Nah jika berhasil, nanti tampilan nya akan seperti berikut.
  • Setelah itu, kalian bisa langsung gift skin tersebut kepada teman kalian. Akan tetapi nanti tampilan nya akan “nil” seperti gambar dibawah ini.
  • Nah cara untuk menjadikan nil tersebut menjadi angka harga diamond adalah kalian close dulu tampilan gambar di atas. Lalu pergi bagian “SKIN” dan scroll sampai kebawah hingga menemukan skin alpha, gambar nya seperti berikut.
  • Setelah itu kalian close lagi, dan pergi ke fragment lagi dan pilih skin layla yang tadi akan di gift. maka harga nya akan menjadi seperti dibawah ini.

Sekian dari Cara Terbaru Bug Gift Skin yang Ada di Fragmen Shop 100% WORK untuk Android Mobile Legends, mungkin cara ini ada resiko tersendirinya. Namun, jika anda berani melakukannya, kenapa tidak? Terbukti salah satu youtuber yaitu angga mrzbest belum di banned hingga sampai saat ini dan skinnya juga belum ditarik oleh pihak moonton. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Share This :
Gambar Gravatar
Blogging isn't about Publishing as much as you can, It's about Publishing as smart as you can.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *