Cara Memakai Hero Tanker Terbaik di Mobile Legends

Diposting pada

Tertarik menjadi tanker dalam permainan mobile legends? Tanker atau role bukanlah killer ataupun nuker, tanker hanya memiliki fungsi untuk menahan semua serangan yang diberikan kepadanya. Fungsi ini memang terlihat kurang menarik, sehingga tidak heran jika sangat sedikit pemain yang minat dengan role tanker, berbeda dengan role damage dealer. Sampai saat ini saja, apresiasi masyarakat pecinta mobile legends masih sangat kurang pada peran tank ini, tetapi ada satu hal yang tidak boleh Anda lupakan dan harus diingat baik-baik, bahwasanya tanpa kehadiran seorang tanker ini permainan akana sangat sulit untuk dimenangkan, walaupun sudah melakukan berbagai cara.

Ada kunci khusus untuk menjadi seorang tanker yang baik, semakin baik dan mumpuni performa Anda menjadi seorang tanker maka fungsi yang dirasakan juga akan semakin terasa. Simaklah bagaimana cara menjadi tanker yang baik berikut ini:

  1. Mengetahui tugas dari seorang tanker yang sesungguhnya

Seorang tanker tidak hanya bertugas sebagai penerima damage, masih ada tugas lain yang menjadi ranah tanker yaitu menjadi initiator adapun initiator itu sendiri adalah pembuka serangan saat melakukan war. Sama seperti hero-hero lainnya, hero tank ini juga dilengkapi dengan beberapa skill yang dapat dimanfaatkan. Skill tersebut berupa skill aktif maupun skill pasif.

  1. Peka terhadap minimap

Seorang tanker tidak hanya menjaga satu lane saja, melainkan sampai dengan tiga lane sekaligus, seperti top, mid dan bottom. Sistem komunikasi antar rekan satu tim juga harus dilakukan dengan baik agar asling berhati-hati untuk menghadapi berbagai kemungkinan terjadinya gank dari pihak musuh.

Selain dua cara di atas, masih ada satu cara yang dapat Anda lakukan yaitu Anda harus mampu mengatur timing yang tepat kapan melakukan gank dan kapan melakukan war. Cara menjadi seorang tanker yang baik anda wajib bisa mengendalikan permainan, terutama pada saat melakukan gank selain itu, Anda juga harus membaca pola permainan musuh, melakukan gank yang baik akan berhasil jika tim musuh sudah panik, seperti itulah cara menjadi seorang tanker yang baik dalam permainan mobile legends, semoga berhasil.

Share This :
Gambar Gravatar
Blogging isn't about Publishing as much as you can, It's about Publishing as smart as you can.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *