Setiap ilmu yang kita dapatkan harus kita amalkan sebelum kita kembali kepada Nya. Blog ini berbagi Tutorial Blogger, Tutorial VSCO, Tutorial Game, Informasi Pendidikan, Prediksi Soal dan hal menarik lainnya.

Cara Membatalkan Pesanan / Cancel Transaksi di Lazada

0 23

Request Cancel di Lazada

Cara Membatalkan Pesanan / Cancel Transaksi Barang di Lazada yang Sudah diProses, Sudah dibayar dan Metode Baya di Tempat

Jika pada postingan sebelumnya saya membahas mengenai Cara Membatalkan Pesanan atau Cancel Transaksi di Tokopedia, pada artikel kali ini Toko Online yang akan saya bahas adalah Lazada dan sama seperti postingan sebelumnya, saya ingin memberitahu sobat bagaimana cara membatalkan pesanan / cancel transaksi yang dalam bahasan kali ini adalah dari Lazada.

Sebagai salah satu toko online terbesar di Indonesia, Lazada pasti selalu mencoba untuk memberikan layanan terbaiknya baik untuk pedagang maupun pembeli yang tergabung di Lazada.co.id. Tidak terkecuali dalam  Layanan Pembatalan Transaksi atau Cancel Pesanan yang biasanya sering dilakukan oleh pembeli karena salah barang ataupun karena berubah pikiran.

Langkah-langkah yang harus ditempuh untuk mengcancel pesanan di Lazada sebenarnya cukup mudah, bahkan cenderung menguntungkan pembeli. Bagaimana tidak? Untuk pesanan yang dilakukan melakukan metode pembayaran Bayar di Tempat pun Lazada memberikan keringanan pada pembeli agar pesanan tersebut tetap bisa dibatalkan meski barang sudah sampai di tempat.

Tanpa bertele-tele lagi, berikut saya sampaikan tutorial cara membatalkan pesanan di Lazada.

Cara Membatalkan Pesanan / Cancel Transaksi di Lazada “Yang sudah diproses”

    1. Login ke aplikasi atau website Lazada.co.id dengan akun Lazada Anda yang sudah digunakan untuk memesan barang yang sobat ingin cancel transaksinya.
    2. Apabila sobat melakukan transaksi tanpa menggunakan akun lazada, silahkan buat akun lazada yang baru dengan menggunakan email yang sobat gunakan saat memesan barang yang hendak sobat batalkan transaksinya.
    3. Klik Akun Saya di pojok kanan atas, dan klik Pesanan Saya.
    4. Klik Batal pada Nomor pesanan yang ingin sobat batalkan transaksinya.
    5. Kemudian isi data-data berikut.
      1. Pilih item yang akan dibatalkan
      2. Masukan alasan pembatalan
    6. Pilih Selanjutnya
    7. Pilih Jenis Pengembalian yang sobat inginkan.
      1. Bank Transfer
      2. Kartu Kredit
      3. COD (Bayar di Tempat)
    8. Jika Pesanan berhasil dibatalkan maka uang akan dikembalikan dari pihak Lazada
    9. Sedangkan untuk proses COD atau Bayar di Tempat biasanya sobat bisa menolak barang ketika barang tersebut sampai di Rumah atau di Tempat sobat.

Cukup sekian, dan semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.