Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Tertimpa

Diposting pada

Halo sobat, akhir-akhir ini banyak sekali player yang kehilangan akun mobile legendsnya karena lupa untuk menautkannya ke akun google play game, facebook ataupun VK. Nah pada artikel kali ini, saya akan coba berikan solusi untuk mengembalikan akun mobile legends yang hilang tersebut baik karena lupa password, hilang ataupun tertimpa. Silahkan disimak tutorialnya di bawah ini:

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend

  1. Silakan kamu pikirkan kembali kenapa akun mobile legend kamu bisa hilang.
  2. Apabila sudah ketemu, coba silakan kamu ikuti hal-hal sebaliknya yang membuat akun mobile legend kamu hilang.
  3. Selanjutnya apabila sudah, silakan kamu pikirkan lagi apakah akun mobile legend yang kamu miliki sudah di tautkan ke akun gmail yang dipakai di android kamu dan facebook.
  4. Apabila sudah berarti kamu masih ada kesempatan untuk mengembalikan akun mobile legend kamu, namun jika belum ditautkan sama sekali dengan akun gmail yang dipakai di android kamu dan facebook yang kamu miliki maka akun mobile legend kamu yang hilang tidak dapat di kembalikan.
  5. Jika akun mobile legend kamu pernah ditautkan, berarti data akun mobile legend kamu ada di akun gmail atau facebook yang kamu tautkan tersebut.
  6. Cara mengembalikannya ya silakan kamu hapus cache dan hapus data game mobile legend kamu di pengaturan android kamu.
  7. Selanjutnya kamu masuk lagi ke game mobile legend, nah pada saat itu silakan kamu tautkan akun facebook atau akun gmail yang kamu pakai di android untuk menautkan akun mobile legend kamu saat itu.
  8. Jika sudah di tautkan, silakan kamu keluar game mobile legend.
  9. Setelah itu silakan kamu masuk lagi ke game mobile legend
  10. Lihatlah di sudut game pasti kamu sudah memakai akun mobile legend yang pernah hilang sebelumnya.

Itulah trik cara mengembalikan akun mobile legend yang hilang di ios dan android dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silakan komentar dibawah artikel ini dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya mengenai game mobile legend di blog saya ini, terima kasih sudah berkunjung.

Share This :
Gambar Gravatar
Blogging isn't about Publishing as much as you can, It's about Publishing as smart as you can.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *