Daftar Cryptocurrency Alternatif Terbaik Bitcoin

Diposting pada

Halo sobat, pada artikel kali ini saya akan coba berikan info mengenai Daftar Cryptocurrency Alternatif Terbaik Bitcoin. Seperti yang kita ketahui, bitcoin menjadi salah satu tambang dollar bagi penggunanya yang doyan mencari uang di internet. Namun sudah takdirnya, sebaik apapun tambang dollar tersebut pasti ada saja kekurangannya. Karena itu saya akan berikan beberapa cryptocurrency alternatif bitcoin terbaik yang saya ketahui. Silahkan disimak.

2017 adalah tahun yang sangat baik untuk cryptocurrency. Banyak Cryptocurrency yang berkembang pesat pertumbuhannya. Kita ambil contoh Bitcoin, di akhir Desember 2017, Bitcoin mencapai nilai Rp242.000.000 per 1 BTC. Jumlah yang sangat fantastis bagi gue, kalau gue bayangin gue punya 1.000.000 BTC, gue bisa beli beras yang banyak buat gue sehari-hari. Dan memungkinkan Cryptocurrency akan terus berkembang pesat lagi pertumbuhnya tahun 2018 ini.

Karena pertumbuhan Bitcoin yang melejit at very high speedy, hal tersebut sangat memungkinkan akan tumbuh Cryptocurrency baru lainnya. Ada banyak Cryptocurrency yang bisa dibilang baru. Cryptocurrency ini bisa jadi memiliki nasib sama yang seperti Bitcoin dan dapat dijadikan Cryptocurrency alternatif Bitcoin. Karena itu, pada kesempatan kali ini, gue pengen ngasih tau beberapa Cryptocurrency alternatif Bitcoin yang bisa jadi bahan pertimbangan lu semua.

Peringatan: Perdagangan Digital Asset merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Digital Asset sangat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Digital Asset. DO IT WITH YOUR OWN RISK. Artinya gue gak bertanggung jawab apa yang terjadi.

1.Action Coin

List pertama gue adalah Action Coin. Action Coin ini pada dasarnya sama seperti Bitcoin, ActionCoin juga menggunakan teknologi yang sama seperti Bitcoin, yaitu Block Chain. Walaupun begitu, tetap ada pebedaan antara Bitcoin dengan Action Coin, seperti Bitcoin yang sudah bisa di ambil dan di tambang. Cryptocurrency ini hanya barus bisa di ambil melalu platform resminya. Cara kerja ActionCoin cukup mudah. Teman-teman hanya perlu membuka website resmi Action Coin di

sini. Kemudian teman-teman cukup melakukan pendaftaran. Setelah pendaftaran selesai sobat resmi mendapatkan 1.000 ActionCoin. ActionCoin yang diberikan belum bisa dipake untuk Withdraw atau transfer dikarekanan distribusinya baru dilakukan pada tanggal 1 Maret 2018. Untuk saat ini coin yang diperoleh baru bisa berbelanja Action Rewards. Kalian juga bisa menambahkan ActoinCoin kalian dengan cara memberikan tautan referral kalian ke orang lain.

2.SwiftDemand

Pada urutan kedua adalah Swift Demand. Cryptocurrency yang satu ini tidak seperti Bitcoin, Swift Demand berfokus pada konsep menggunakan basic income sebagai sumber utama Swift. Walaupun berbeda Bitcoin dan Swift sejatinya adalah Cryptocurrency yang memiliki fokus dan tujuan yang berbeda.

Untuk mendapatkan Swift Demand bisa dikatakan gampang. Sama seperti Action Coin, temen-temen hanya perlu mendaftar di situs resmi switft disini. Setelah mendaftar dan melakukan verifikasi, kalian lansung mendapatkan 100 point Switft. Swift yang didapat bisa dipake untuk berbelanja di situ resmi tersebut. Btw, kalian juga bisa memberikan tautan referral kalian agar dapat bonus Swift loh. Carany sama seperti yang gue jelasin di nomor 1 tadi. Akan tetapi, bonus yang diberikan terbatas. Bonus dihentikan ketika jumlah pendaftar SwiftDemand sudah mencapai 5.000.000 pendaftar. Tapi tidak sebatas itu saja, setiap harinya, mereka membagikan 100 Switft point untuk diambil.

So..stay tune di situs mereka

3.DogeCoin

Selanjutnya ada DogeCoin. Cryptocurrrency yang awalnya sebuah joke ini mungkin bisa jadi bahan pertimbangan kalian. Sebagai informasi aja, DogeCoin pernah nembus 2 juta Dollar Amerika.

Untuk mendapatkan DogeCoin bisa dibilang rumit. Temen-temen harus memiliki akun faecuthub terlebih dahulu Jika belum punya kalian bisa daftar disini. Setelah itu, kalian diharuskan untuk mendapatkan wallet address yang akan disambungkan ke dalam akun faucethub.

Wallet address bisa kalian dapatkan dari mana aja, di sini gue pake alamat yang gue punya dari bitcoin indonesia. Jika belum punya akun bitcoin indonesia bisa daftar disini. Setelah itu, kalian hanya perlu menambang Dogecoin selama 3 menit memali situs ini.

Jadi, 3 dulu Cryptocurrency alternatif Bitcoin yang gue tau dan mungkin bisa lu pertimbangkan. Artikel ini bakalan gue update selepas gue mendapatkan informasi Cyrptocurrency baru yang legit. Jika temen-temen ada pertnyaaann jangan sungkan-sungkan tanya aja lansung di bawah. InstyaAllah bakalan gue jawab satu-persatu.

Share This :
Gambar Gravatar
Blogging isn't about Publishing as much as you can, It's about Publishing as smart as you can.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *