Fungsi Item Emblem Mobile Legends Terbaru

Diposting pada

Salah satu fitur unik yang ada di dalam permainan mobile legends adalah emblem, emblem memiliki fungsi menambah status hero yang Anda miliki saat permainan berlangsung. Kegunaan emblem ini di awal-awal permainan memang belum terlalu berasa, akan tetapi seiring bertambahnya level permainan maka fungsi emblem akan sedikit demi sedikit mulai terasa. Penambahan status yang besar menjadi pengaruh yang sangat signifikan saat sedang war atau bertanding, masing-masing emblem yang terdapat pada mobile legends ini memiliki fungsi dan efek yang berbeda-beda, sebelum memilih emblem usahakan Anda melakukan role hero. Sebagai contohnya, jika memilih hero fighter maka Anda dapat mengambil emblem jungle sebab, hero fighter ini banyak bermain di wilayah jungle.

Tidak hanya jungle emblem saja, masih banyak fungsi dan kegunaan dari masing-masing emblem seperti berikut ini:

  1. Magical emblem

Emblem yang satu ini memiliki fokus pada serangan magic, magical emblem ini sangat cocok jika dipasangkan dengan jenis hero dengan role  mage ataupun support.  Kegunaan dari emblem ini adalah mampu menahan hero lebih lama dari berbagai serangan magic dan mampu mengeluarkan magic attack lebih cepat dan ampuh.

 

  1. Tank emblem

Ingin menambah HP, defense dan magic defense? Maka jawabannya adalah tank emblem. Seperti namanya, emblem jenis ini cocok disandingkan dengan hero tanker yang lebih mengasyikkan fungsi dari emblem ini adalah menambah HP regen, sehingga Anda dapat bertahan lebih lama saat di lane.

 

  1. Physical assasin

Emblem ini agak mirip dengan jungle emblem, fungsi utama dari emblem ini adalah memfokuskan pada spam skill serta berbagai serangan fisik. Hero yang selalu mengandalkan kekuatan fisik dapat Anda pasangkan dengan emblem jenis ini.

 

Masing-masing hero memiliki pasangan emblemnya sendiri, sebagai pemain Anda harus pandai mengatur dan mencocokan jenis emblem mana yang sesuai dengan hero yang digunakan. Untuk merasakan fungsi yang maksimal dari emblem ini Anda harus sedikit bersabar dan terus meningkatkan level permainan, selamat mencoba.

Share This :
Gambar Gravatar
Blogging isn't about Publishing as much as you can, It's about Publishing as smart as you can.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *