Guide Nakroth Arena Of Valor, Sang Ahli Pedang Yang Mematikan

Diposting pada

Lagi-lagi Mobile Arena kehadiran hero baru. Hayo, apa kamu sudah menemukannya di game? Ya! Dia adalah Nakroth, sang pembunuh mematikan dari Neraka. Sekilas, hero ini mungkin mengingatkan kamu pada Illidan di dalam game Warcraft.

Tapi, tentu ia punya kemampuan yang beda. Apa saja kemampuan dari sang pembunuh dari neraka ini? Simak guide, tips dan cara menggunakan Nakroth berikut ini.

Kisah Nakroth

“Dosamu akan dihakimi di neraka.”

Nakroth mengabdi sebagai the Arbiter of Souls di neraka. Pangeran atau orang miskin, pendosa atau orang suci, semuanya harus menghadapi pengadilan sebelum melanjutkan perjalanan ke alam baka.

Saat Preyta membuka jalur antara alam baka dan dunia, Nakroth bergabung dengan Hell’s Legions untuk menyerang dunia manusia. Namun, tak seperti The Fallen yang kejam, berpegang pada aturannya yang ketat, pasukan arwah yang dia pimpin dilarang untuk membunuh tahanan dan rakyat sipil.

Bagi Nakroth, pertarungan menjadi cara menguji kemampuannya melawan musuh yang paling tangguh, bukan sebuah sarana pembantaian.

Tentu saja, kebaikan Nakroth tak berlaku di medan perang, walaupun dia menanamkan rasa hormat dalam diri musuhnya atas sikap kesatria, keberanian dan kemampuan yang dia tunjukkan.

“Tak satupun berani mengabaikan keberadaan Nakroth. Pedang yang dimilikinya menjadi sumber mimpi buruk kami.” Walaupun biasanya bersikap segan, Nakroth tak bisa menahan senyum kecilnya saat mendengar perkataan seperti itu dari musuhnya.

“Hidup atau mati, kamu tak bisa kabur dariku.”

Skill Nakroth

Skill Pasif : Dread Judge
Kemampuan pasif dari Nakroth memungkinkan ia memberikan serangan spesial setiap serangan keempat. Pada serangan keempat, Nakroth akan membuat targetnya terpental terbang. Setelah sang target mendarat, Atk Speed Nakroth meningkat 50%.

Skill 1 : Jury Fury
Nakroth menyerang maju lalu mencongkel musuh yang ditarget. Musuh yang terkena serangan pertama akan membuat ia jadi terbang dan memberikan damage fisik. Skill ini dapat digunakan lagi paling lama 5 detik setelah pertama kali digunakan. Menggunakan lagi akan membuat Nakroth melompat ke musuh yang ditarget dan menghasilkan damage fisik.

Skill 2 : Double Whammy
Nakroth melompat ke depan, dan serangan normal berikutnya akan menjadi serangan menyapu ke depan secara horizontal yang memberikan damage fisik.

Skill Ultimate : Judgement Blade
Nakroth menebaskan pedangnya kepada musuh yang ada di dalam jangkauannya dan menghasilkan damage fisik setiap tebasannya.

Ketika mengeluarkan skill ini, Nakroth tak bisa dihentikan dengan stun atau skill debuff lainnya. Tebasan terakhir dari rangkaian tebasan skill ini akan membuat sang musuh terbang.

Build Item

  • Soul Reaver
  • The Beast
  • Sonic Boots
  • Claves Sancti
  • Slikk’s Sting
  • Murasama


Cara Menggunakan Nakroth

Melihat berbagai kemampuannya, hero ini sepertinya akan cocok jika digunakan untuk farming di Jungle dengan memanfaatkan Talent Punish. Karena kemampuannya yang membuat ia dapat bergerak cepat rotasi ke berbagai lane, maka memiliki buff jungle akan membantu kamu ketika roaming dan menyerang musuh yang lengah di berbagai lane.

Melihat Nakroth yang secara alami adalah sesosok Assassin, gaya main hit and run mungkin bisa jadi gaya main yang cocok untuk hero ini. Ibarat kamu sedang memainkan Butterfly, menculik hero-hero yang sedang sekarat sambil menghindari crowd control dari para musuh mungkin jadi gaya main yang tepat jika ingin memainkan Nakroth.

Referensi :
duniagames.co.id
Gambar Gravatar
Setiap ilmu yang kita dapatkan harus kita amalkan sebelum kita kembali kepada Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.