Guide Wukong Arena Of Valor, Hero Assasin yang Ahli Dalam Bayangan

Diposting pada

Wukong adalah petarung yang gesit yang bisa kabur dan menghasilkan damage besar. Dengan senjata di tangannya Wukong akan sulit untuk dijatuhkan dalam pertempuran. Berikut kita akan bahas guide dan cara menggunakan Wukong.

Kisah Wukong

Wukong, Raja Para Monyet, mendatangkan malapetaka ke surga 500 tahun lalu, ketika dia seorang diri mengalahkan 100 ribu prajurit langit. Meskipun begitu, dia tidak dapat kabur dari kekuatan Buddha dan tersegel dibawah Gunung Lima Jari. Tak sedetikpun terlewat tanpa Wukong memimpikan kebebasannya.

“Pertama, aku akan mengencingi gerbang Biara Guntur Besar… Itu akan memberi pelajaran pada Buddha! Dan setelah itu… aku akan bertarung!”

Wukong merenungkan ini semua dengan penuh kemarahan. Sejujurnya, dia tak pernah membenci Buddha. Sebaliknya, Wukong mengagumi Buddha, karena Buddha terbukti lebih hebat dibanding dirinya. Wukong hanya ingin mengisengi Buddha.

Ketika segelnya rusak, Wukong tidak melaksanakan rencananya. Apakah ini karena dia takut? Tidak. Sebuah suara memanggilnya dari jauh:

“Wukong! Pahlawan, makhluk abadi, dan dewa-dewa telah berkumpul di sini untuk pertempuran terbesar! Apakah engkau berani bertarung?”

Tawaran seperti itu sungguh di luar imajinasinya.

“Akulah Sang Bijaksana, setara dengan surga. Aku cinta pertempuran!”

Skill Wukong

Skill Pasif : God Of War
Setiap spell yang dikeluarkan akan memperkuat serangan normal berikutnya, dengan peningkatan sebesar 240 physical damage ditambah efek teleport.

Skill 1 : Shadow Clone
Wukong bersembunyi dan menciptakan clone. Ia akan memperoleh bonus movement speed sementara. Saat clone lenyap, akan mengakibatkan 200/250/300/350/400/450 physical damage kepada musuh di sekitarnya. Lalu movement speed Wukong akan meningkat sebesar 40% selama 1 detik.

Great sage
Wukong mengumpulkan tenaga dan menerjang ke arah yang dipilih memperoleh 100/120/140/160/180/200 poin physical defense dan magic defense selama 3 detik/

Monkey Bussiness
Wukong mengayunkan tongkat pada musuh di sekelilingnya, mengakibatkya 150/190/230 physical damage dan menstun mereka selama 1 detik.

Cara Menggunakan Wukong

Wukong sangat ahli dalam membunuh. Dia bisa mengeluarkan jurus bayangan untuk mendekati musuh, lalu menggunakan ultinya untuk mengabisi musuh.Wukong dapat mengeluarkan bayangan dan skill 2 untuk menipu lawan.

Dalam pertempuran, Wukong bisa menggunakan skill 2 dulu untuk melompat ke musuh dilanjutkan dengan skill lainnya untuk menghabisi seluruh musuh. Secara keseluruhan Wukong adalah hero gesit yang bisa memberikan damage besar dan membawa kemenangan.

Build Item

  • Claves Sancti
  • Hermes’ Select
  • Crimson Banner
  • Slikk’s Sting
  • The Beast
  • Fenrir’s Tooth
Gambar Gravatar
Setiap ilmu yang kita dapatkan harus kita amalkan sebelum kita kembali kepada Nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.