Setiap ilmu yang kita dapatkan harus kita amalkan sebelum kita kembali kepada Nya. Blog ini berbagi Tutorial Blogger, Tutorial VSCO, Tutorial Game, Informasi Pendidikan, Prediksi Soal dan hal menarik lainnya.

Hero Uranus Mobile Legends, Hero Tank Dengan Skill Mirip Saber

0 14

Hero Uranus Mobile Legends – Belum genap seminggu Hanabi dirilis, pihak Montoon kembali merilis hero terbaru dengan role tank bernama Uranus. Uranus adalah hero tank Mobile Legends yang dikisahkan menjadi penjaga kedamaian Celestial Palace. Tak heran jika tank ini bisa menjadi tank tangguh dan mematikan pada Season 8.

Uranus sendiri berasal dari role Tank dengan spesialisasi Regen/Poke. Untuk mendapatkan hero Uranus, Anda harus membelinya di Advanced Server seharga 32.000 Battle Point atau 599 Diamonds. Berikut ini sudah kami himpun tentang kemampuan/skill uranus mulai dari skill dasar hingga ultinya.

Hero Uranus Mobile Legends, Hero Tank Dengan Skill Mirip Saber

v
Skill Hero Uranus Mobile Legends, TANK KEBAL SEKALIGUS FIGHTER

Skill Pasif Uranus – Radiance
Skill Pasif Uranus yang bernama Radiance akan menyerap energi yang dihasilkan dari serangan-serangan yang ditujukan kepadanya. Kemudian Uranus akan mengembalikan 3-10 HP per detik untuk setiap Stack selama 8 detik. Sehingga Efek pasif ini dapat di-Stack sampai 20 kali. Jumlah Stack akan terus meningkat tergantung level Uranus nantinya.

Skill 1 Uranus – Ionic Orbit
Skill 1 Uranus bernama Ionic Orbit yang berguna mengeluarkan 2 energi Sphere yang bisa berputar di sekitarnya, skill inilah yang hampir mirip dengan milik Saber namun jika saber Sphere berjumlah 4 sedangkan Uranus hanya 2 Sphere.

Skill Ionic Orbit menghasilkan magical damage kepada musuh sekaligus mengurangi physical attack dan magic power sebesar 15% serta movement speed sebanyak 40% selama 2 detik. Setiap Stack dari Radiance akan menambah damage skill sebesar 3%. Setiap energi Sphere hanya bisa memberikan damage satu kali pada target yang sama.

Skill 2 Uranus – Transcendent Ward
Skill 2 Uranus dinamakan Transcendent Ward yang dapat menghasilkan Shield dan bisa menyerap 400 damage selama 4 detik. Selain itu Uranus akan jadi kebal pada efek Slow dan menambah movement speed sebanyak 30%.

Ketika shield hancur atau waktu telah habis, maka Uranus akan memberikan magical damage pada musuh di sekitarnya dengan efek ledakan.

Skill Ultimate Uranus – Consecration
Skill Ultimate milik Uranus dapat melepaskan energi di dalam tubuhnya dan mengikat hero lawan serta membuatnya tidak dapat bergerak. Selain itu Uranus akan memberikan magical damage dan meningkatkan 6 Stack dari Radiance.

Setelah membuat lawan tidak dapat bergerak sama sekali, maka Uranus akan menarik dirinya menuju musuh dan menghantam serta memberikan magical damage kembali.

Hero Uranus Mobile Legends, Hero Tank Dengan Skill Mirip Saber

Bagaimana, amazing kan hero Tank yang satu ini? Demikianlah ulasan tentang Hero Uranus Mobile Legends yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Kita tunggu saja kapan hero ini akan rilis pada server Global.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.