Setiap ilmu yang kita dapatkan harus kita amalkan sebelum kita kembali kepada Nya. Blog ini berbagi Tutorial Blogger, Tutorial VSCO, Tutorial Game, Informasi Pendidikan, Prediksi Soal dan hal menarik lainnya.

Kerjasama JV Adsense Terpercaya dan Terbukti Membayar 2018

2 6

Join Venture Adsense atau biasa disebut JV Adsense adalah sebuah istilah yang digunakan untuk sebuah kerja sama yang dilakukan oleh dua pihak dalam bahasan ini adalah blogger. Dimana pihak A adalah pihak yang memiliki akun adsense yang aktif sedangkan pihak B mempunyai website yang siap untuk dimonetisasi oleh akun adsense milik pihak A. Hal tersebut dilakukan karena pihak B belum mempunyai akun adsense yang aktif. Karena itu, daripada website yang dimilikki pihak B nganggur tanpa penghasilan sama sekali. Baiknya pihak B memonetisasi websitenya menggunakan akun adsense yang dimilikki pihak A.

Namun, kerja sama tersebut biasanya memiliki syarat – syarat tertentu, biasanya syarat yang diberikan oleh pihak A merupakan pembagian hasil monetisasi, isi konten yang ada di website pihak B ataupun jumlah visitor yang ada diwebsite pihak B.

Kerja Sama JV Adsense 2018
Kerja Sama JV Adsense 2018

Latar Belakang

Di tahun 2018 ini lebih tepatnya di bulan april dan mei para blogger merasakan betapa sulitnya mendaftarkan website untuk mendapatkan akun adsense yang baru agar bisa digunakan untuk memonetisasi websitenya. Kesulitan itu disebabkan karena sedang berlangsungnya perubahan algoritma google baik dari sisi SEO maupun kebijakan privasi yang lainnya yang lebih tepatnya akan di fix kan pada sekitar bulan Mei sampai bulan Agustus 2018.

Selain itu, website atau blog yang sudah mempunyai banyak artikel sulit sekali untuk dapat diterima oleh Adsense. Hal itu juga tidak luput menjadi alasan para blogger sekarang harus melakukan kerjasama JV Adsense.

Keuntungan dan Kerugian JV Adsense

Keuntungan Pihak A (Pemilik Akun Adsense) :

  • Bisa mendapatkan penghasilan dari bagi hasil bersama Pihak B. Contoh bagi hasil JV Adsense yang sedang tren adalah 20:80, dimana pemilik akun adsense akan mendapatkan hasil 20% dari total pendapatan yang didapatkan oleh websitenya pihak B. Contoh, jika website pihak B mendapatkan Rp. 1.000.000, maka Pihak A berhak mendapatkan Rp. 200.000, sedangkan pihak B mendapatkan Rp. 800.000
  • Mendapatkan penghasilan tanpa perlu mengurus website, karena pihak B lah yang sepenuhnya bertanggung jawab terhadap kemajuan websitenya agar bisa mendapatkan income / pendapatan yang lebih besar. Semakin besar pihak B mendapatkan pengunjung blog yang banyak otomatis pihak A juga mendapat income yang banyak.

Kerugian Pihak A (Pemilik Akun Adsense) :

  • Resiko akun adsense terbanned lebih besar karena bisa saja pihak B melakukan kesalahan dimana isi konten dalam websitenya melanggar kebijakan google adsense sehingga bisa menyebabkan akun Adsense milik pihak A terbanned.
  • Pendapatan yang didapatkan tergantung pada kinerja Pihak B.

Keuntungan Pihak B (Pemilik Website) :

  • Bisa Memonetisasi website menggunakan Akun Adsense (Situs PPC terbaik di Dunia) tanpa perlu membuat akunnya terlebih dahulu.
  • Tidak khawatir akun adsensenya terbanned karena itu akun adsense orang lain, paling kalo ketauan melanggar akan diputus kerjasamanya oleh pihak A.

Kerugian Pihak B (Pemilik Website) :

  • Seberapa besarpun penghasilan yang didapatkan akan dipotong oleh bagi hasil dengan Pihak A.
  • Tidak bisa melihat analytic secara langsung di dashboard adsense. Perlu meminta izin pemilik akun (Pihak A) terlebih dahulu untuk melihat penghasilan websitenya setiap hari.

Rekomendasi Kerjasama JV Adsense Terpercaya

Jika sobat sudah memahami beberapa keuntungan dan kerugian mengikuti JV Adsense ini, barangkali sobat sudah bisa memutuskan untuk mengikuti kerjasama JV Adsense atau tidak?

Jika berminat untuk mengikutinya, Admin akan berikan rekomendasi JV Adsense terpercaya di tahun 2018 ini. JV Adsense ini dijamin aman dan pasti membayar Publishernya yaitu sobat sebagai Pihak B (Pemilik Website).

Berikut daftar JV Adsense terpercaya yang bisa sobat ikuti, untuk Join, tinggal klik saja Linknya.

    • JV Adsense bersama Riswan.net
      -Penghasilan di bawah $100/bulan :         70% untuk sobat, 30% untuk Riswan
      -Penghasilan di atas $100/bulan :         75% untuk sobat, 25% untuk Riswan
      -Penghasilan di atas $1000/bulan :         80% untuk sobat, 20% untuk Riswan
    • JV Adsense bersama Mas Joko
      -Penghasilan di bawah Rp 750ribu/bulan: 75% untuk Anda, 25% untuk Mas Joko.
      -Penghasilan di atas Rp 750ribu/bulan hingga 5juta/bulan: 80% untuk Anda, 20% untuk mas Joko.
      -Penghasilan di atas 5juta/bulan: 85% untuk Anda, 15% untuk Mas Joko.
    • JV Adsense bersama Mas Sugeng
      – Blog yang mempunyai earning dibawah $100, Pembagian 70% untuk sobat sebagai pemilik blog dan sisanya 30% untuk saya sebagai pemilik akun
      – Blog yang mempunyai earning diatas $100, Pembagian 75% untuk sobat sebagai pemilik blog dan sisanya 25% untuk saya sebagai pemilik akun
      – Blog yang mempunyai earning diatas $500, Pembagian 80% untuk sobat sebagai pemilik blog dan sisanya 20% untuk saya sebagai pemilik akun
      – Pembayaran via bank lokal atau COD ( semarang, sekalian sharing n kumpul bareng sama im semarang )

Demikian penjelasan serta rekomendasi Kerjasama JV Adsense yang saya berikan, tetapi saya tetap menyarankan agar sobat terus membuat Akun adsense. Agar sobat dengan leluasa bisa melihat statistik pendapatan sobat secara langsung serta agar pendapatan blog sobat pun tidak terpotong oleh bagi hasil yang ditentukan di atas.

Jika memang sulit membuat akun adsense, tidak ada salahnya juga untuk membelinya. Dengan harga yang bisa dibilang murah (Sekitar Rp. 350.000) sobat bisa mendapatkan akun adsense yang aktif, yang apabila dimanfaatkan dengan baik sobat bisa mendapatkan pendapatan ratusan kali lipat dari harga akun adsense tersebut.

Semoga bermanfaat!

2 Comments
  1. Masuzhi says

    Caranya daftar gmn gan, saya visitor 2000 bisa ga ya didaftarin

    1. Mochamad Rizky Heryandi says

      Klik link ya aja gan ada di masing2 judul di atas. Nanti langsung tertuju ke cara daftar jv adsensenya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: