Affilist Solusi Terbaik Ketika ditolak Adsense Terus Menerus

adsense blogger optimasi tutorial
Bagi Anda yang sudah berkali-kali mencoba adsense namun ditolak terus, jangan khawatir karena kali ini saya akan membagikan info tentang Affilist yang menjadi solusi terbaik ketika di tolak adsense terus menerus.

Seperti yang kita ketahui, adsense adalah program kerja sama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.


Namun kendalanya, banyak sekali para blogger yang ditolak terus menerus saat mengajukan blognya kepada adsense. Bahkan blog yang mempunyai Traffic tinggi sekalipun terkadang masih belum memenuhi kriteria adsense. Sampai saat ini, belum ada blogger manapun yang mengetahui kriteria pasti dari adsense itu sendiri. Hal itu membuat para blogger lain yang belum diterima adsense merasa kebingungan. Namun jangan khawatir, kali ini saya akan bagikan info tentang Affilist, Affilist sendiri menurut saya adalah alternatif terbaik ketika ditolak google adsense.

Affilist sendiri baru berdiri pada tahun 2015 sampai sekarang. Dari beberapa situs PPC yang pernah saya gunakan, yang paling nyaman saya gunakan adalah Affilist. Mengapa demikian? Affilist membayar kita dengan sistem Real Time, dimana ketika ada pengunjung blog mengklik iklan kita, Dollar akan langsung masuk ke Akun affilist kita. Selain itu, kita bisa menentukan iklan apa yang ingin ada di situs kita, kebanyakan PPC luar negeri sering sekali menampilkan iklan dewasa. Namun Affilist kali ini memberi fiture kepada publisher untuk memilih apakah iklan yang ingin di tampilkannya iklan dewasa atau bukan.

Selain itu, affilist juga memberikan fasilitas Withdraw yang cukup baik, Minimum Payoutnya hanya 10$, jadi jika Anda ragu, Anda bisa coba sampai pendapatan Anda mencapai 10$ lalu coba lah withdraw Dollar tersebut. Withdraw sendiri bisa dilakukan melalui Akun Paypal dan Payza.

Untuk meyakinkan Anda bahwa Affilist bukan PPC abal-abal, berikut saya lampirkan pendapatan pertama saya dari Affilist

Nah sekarang saya akan coba bandingkan Affilist dengan situs PPC lain yang pernah saya gunakan, yaitu Propellerads dan Revenuehits. Sebenarnya kedua PPC tersebut pun terbukti membayar. namun kekurangan dari Revenuehits, pendapatan yang saya rasakan sangat seret sekali. dalam 1 bulan, dollar yang masuk ke akun Revenuehits saya hanya mencapi 1$ saja. Sedangkan pada Affilist bisa mencapai 10$ bahkan lebih.

Yang kedua adalah Propellerads. Pendapatan yang saya dapat dari Propellerads memang tidak jauh dengan Affilist. Namun kekurangannya, Propellerads tidak menyediakan Iklan berbasis Banner sampai Dollar di akun Propellerads kita belum mencapai 5$, sehingga kita dipaksa harus menggunakan iklan berbasis Direct Link atau Pop Up yang sejatinya kedua iklan tersebut sangat dibenci para pengunjung blog. Sedangkan ketika menggunakan affilist. Saya bisa memilih iklan apapun yang ingin saya munculkan di blog saya, baik Direct, Pop Up ataupun Banner.


Nah itu semua saya rangkum berdasarkan perngalaman saya sendiri. Mungkin saja rekan-rekan blogger yang lain mengalami pengalaman yang berbeda. Semoga dengan saya share pengalaman ini bisa menjadi pertimbangan dan membantu rekan-rekan blogger semua untuk mencari alternatif lain ketika ditolak adsense. Namun saran saya, jangan berhenti untuk mengajukan blog Anda pada adsense, karena mau bagaimanapun Adsense tebukti PPC yang terbaik dari yang lain.

Untuk Anda yang berminat untuk daftar sebagai Publisher Affilist, silahkan baca Artikel saya selanjutnya tentang Cara Mendaftar sebagai Publisher Iklan Afflist (Alternatif baru ditolak Adsense)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *