Cara Daftar Turnamen PBNC 2017

game point blank tutorial

Turnamen terbesar Point Blank se-Indonesia kembali di buka pada tahun ini. Sebelum PBNC 2017, berbagai turnamen besar telah dilaksanakan sebelumnya yaitu PBGC dan PBLC 2017 season 1 yang diselenggarakan di surabaya dengan jumlah peserta lebih dari 15.000 orang dari 40 kota di Indonesia.

Pada PBNC Tahun 2017 ini,  akan diadakan dalam skala yang lebih besar yaitu 60 kota dengan hadiah yang luar biasa dengan total hadiah mencapai 1.5 Miliar Rupiah. Rules yang akan digunakan pada PBNC 2017 ini memiliki sedikit perubahan, di antaranya sebagai berikut :

1. Senjata atau item yang diperbolehkan di PBNC 2017

Senjata

  • K2C (Assault Riffle)
  • Pindad SS2-V5 (Assault Riffle)
  • MP9 (SMG)
  • RPD (Machine Gun)
  • Butterfly Knife (Melee)
Item
  • Quick Change Weapon
  • Quick Change Magazine
2. Senjata atau item yang tidak diperbolehkan di PBNC 2017
Item
  • Reinforced Headgear
Nah itu dia rules PBNC 2017 Untuk Turnamen nanti, sedangkan untuk cara daftarnya, saya kasih tau caranya di bawah ini ya. 
  1. Kunjungi situs resmi http://esports.pb.garena.co.id/pbnc
  2. Klik Daftar Disini 
  3. Login dengan akun garena yang kamu miliki. 
  4. Cari dan pilihlah region yang sesuai dengan tempat tinggal kamu.
  5. Silahkan isi data tim Kamu dan pilih salah satu Anggota untuk menjadi Pemimpin/Kapten. Isi data tim dan kapten lalu lanjut ke Data Anggota dan Anggota Cadangan. Jika sudah diisi semua, Klik Next.

    Catatan: Pastikan alamat e-mail yang dimasukan aktif karena konfirmasi peserta akan dikirimkan melalui e-mail yang dimasukan di atas.

  6. Sekarang, lakukan pembayaran melalui warnet yang menyediakan loket AirPay. di kota masing-masing sebesar Rp. 25.000/Tim.

     

  7. Jika sudah melakukan pembayaran, silahkan simpan nota airpay / bukti pembayaran kamu.
  8. Cek pesan masuk di e-mail kamu, untuk konfirmasi bahwa kamu telah menjadi peserta PBNC 2017
  9. Pastikan kode registrasi PBNC dan data tim kamu benar, lalu masukan kode Pembayaran tersebut ke kolom yang sudah di sediakan di atas.
  10. Selesai, sekarang kamu sudah menjadi peserta PBNC 2017!
Mudah bukan Cara Daftar Turnament Point Blank Indonesia 2017 (PBNC 2017)?  Silahkan ikuti tutorialnya dengan cara di atas, untuk info lebih lengkap lagi silahkan kunjungi situs resmi point blank garena indonesia https://pb.garena.co.id/berita/turnamen/pendaftaran-pbnc-2017-resmi-dibuka
Sekian untuk artikel kali ini tentang Cara Daftar Turnament Point Blank Indonesia 2017 (PBNC 2017), semoga bermanfaat dan salam Headshot!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *