Cara Dewa AWP dan SG tanpa Mouse Macro [Menggunakan Script Jitbit Macro Recorder AWP dan SG]

download game point blank tutorial

Pada artikel kali ini, saya akan share Script Jitbit Macro Recorder AWP dan SG. Seperti yang kita ketahui, sekarang Mouse Macro sudah populer di kalangan para Gamers. Tidak terkecuali para Pecinta Game Point Blank. Meskipun sudah diingatkan di website resmi PB Garena bahwa memakai mouse macro termasuk perbuatan curang (Cheat) namun nyatanya sampai sekarang masih banyak yang memakainya, dan tak ada satupun dari pengguna macro yang terkena Banned.

Namun sayangnya, harga mouse macro itu sendiri cukup mahal, bahkan sampai lebih dari 100 ribu. Karena harga itulah yang membuat beberapa Troopers lebih memilih menggunakan mouse yang biasa. Tapi jangan khawatir, buat kalian yang belum punya cukup uang untuk membeli Mouse Macro biar keliatan dewa AWP atau SG, sekarang saya akan share Cara Pakai Script Macro AWP dan SG tanpa Mouse Macro. Mengapa bisa tanpa Mouse Macro? Gimana Caranya?
Sebelum saya kasih tau caranya, kalian bisa baca dulu artikel saya sebelumnya yaitu, Cara GB Exp PB Garena Tanpa Mouse Macro. Disitu saya menjelaskan bahwa GB Exp PB Garena bisa dilakukan tanpa campur tangan dari mouse macro sedikitpun. Tapi menggunakan software yang bernama Jitbit Macro Recorder.
Cara kerja Jitbit Macro Recorder tidak jauh berbeda dengam Mouse Macro pada umumnya. Dengan Jitbit macro recorder, kita bisa membuat mouse atau keyboard kita seolah bergerak otomatis sama halnya seperti Mouse Macro.
Nah udah penasaran kan gimana caranya? oke deh ini dia tutorialnya:
  1. Download dulu Software Jitbit Macro Recorder nya kalo belum punya.
  2. Download dulu Script Jitbit Macro Recorder AWP dan SG nya.
  3. Install Software Jitbit Macro Recordernya, tinggal next – next aja.
  4. Udah di install? buka Software Jitbit Macro Recordernya.
  5. Buka Setting dan klik Playback setting dan pastikan Continous replay nya diganti menjadi angka 1.
  6. Klik Keyboard Shortcut (Hotkey) dan atur Hotkeynya ke huruf yang mudah kamu jangkau, nantinya hotkey atau huruf tersebut akan kamu pake buat nembak, kalo saya sih pake nya huruf ‘E’ soalnya kan mudah di jangkau sama tangan kiri hehe…

    Klik OK jika sudah.
  7. Sekarang klik File dan Klik Open dan cari Script yang sudah kamu download tadi, lalu klik Open.

    Klik Open.
  8. Nah sekarang silahkan login dan masuk ke Point Blank Garena, dan cek deh hasilnya.
Kekurangan dari cara ini adalah, hotkey nya tidak bisa dipindahkan ke Mouse, sehingga kalian perlu membiasakan menembak dengan hotkey yang ada di Keyboard. Tapi jangan khawatir, saya jamin kalo kalian terbiasa pasti ga akan kalah ko sama yang dewa AWP dan SG yang pake Mouse Macro.
Sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat dan terus tunggu updatean artikel yang lainnya ya.
BACA JUGA : 

3 thoughts on “Cara Dewa AWP dan SG tanpa Mouse Macro [Menggunakan Script Jitbit Macro Recorder AWP dan SG]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *